Celeb & Entertainment

Bella Thorne: Guide to Prom

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 12 Mei 2013

Bella Thorne: Guide to Prom

Cewek yang lahir dengan nama Annabella Avery Thorne ini selalu tampil memukau dengan pilihan bajunya, terutama saat di red carpet. Bella juga enggak mau melewatkan kesempatan tampil cantik di pesta prom nanti, lho. Bella mengaku kepengin memakai dress biru muda dan penampilan natural di pesta prom. Selain itu, Bella juga bagi-bagi tips buat kita yang masih bingung menghadapi prom, girls.

 

Preprom playlist

Sebelum berangkat prom, Bella memilih siap-siap bareng sahabatnya. Buat menambah suasana lebih mengasyikan, Bella membuat serangkaian playlist yang berisi lagu-lagu favoritnya. Cara ini juga bisa kita tiru, girls. Susun lagu-lagu kesukaan kita dan teman-teman ke dalam playlist buat menemani persiapan sebelum prom. Tapi, jangan sampai keasyikan menari dan lupa buat siap-siap, ya. He-he-he.

 

Makeup

Bagi Bella, mata adalah bagian terpenting dari wajah waktu memakai makeup. Bella bakal memakai eyeliner dan eyeshadow yang bernuansa natural. "Natural look is the prettiest," ujar Bella. Saran Bella ini ada benarnya juga, lho. Dandan terlalu menor bisa membuat kita terlihat lebih tua dari usia kita yang sebenarnya. Kalau kita dandan di salon atau memakai jasa makeup artist, bilang sama mereka untuk mendandani sesuai umur kita.

 

Long dress

"Aku pikir, karena ini prom, kita harus memakai dress panjang. Kamu bisa memakai dress pendek kapan saja! Waktu prom, kita harus terlihat seperti princess dan buat aku, itu artinya sweetheart neckline, panjang dan besar," ujar Bela. Dress panjang bisa memberikan kesan lebih formal dari dress pendek, girls. Selain itu, dress panjang juga bisa membuat kita terlihat lebih elegan.

 

Aksesori

"I'm all about shoes! As long as you have fierce shoes, you are rocking that outfit," cerita Bella. Sepatu juga jadi elemen penting setelah dress ketika prom. Sesuai kata Bella, pilih sepatu yang menurut kamu cukup fierce buat dicocokkan sama dress kamu.

 

Pergi bareng pacar

"Well, karena aku pacar yang baik, aku bakal pergi bareng pacar ke prom," ujar Bella. Meskipun kita punya geng cewek yang selalu jalan bareng ke mana-mana, pastikan kita pergi bareng pacar saat prom. Berhubung prom bisa terhitung pesta perpisahan, kita juga harus menghabiskannya sama orang yang paling kita sayangi.

 

(lana, foto: justjaredjr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN