Celeb & Entertainment

Bella Thorne: Bangga Jadi Orang Latin

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 12 Mei 2013

Bella Thorne: Bangga Jadi Orang Latin

"Orang-orang enggak pernah menyangka bahwa aku keturunan latin. Mereka hanya mengira aku adalah keturunan Irlandia. Itu konyol, karena aku ini keturunan Kuba, Itali dan sedikit Irlandia, tapi orang-orang sering mengira aku bohong," cerita Bella.

 

Mungkin kalau melihat langsung, Bella memang enggak kelihatan punya keturunan latin ya, walaupun sebenarnya ayah Bella adalah orang Kuba. Bahkan Bella bilang kalau bahasa asli dia adalah bahasa Spanyol. Hanya saja, karena bersekolah di Amrik, di mana semua orang menggunakan bahasa Inggris, dan pernah terkena disleksia, Bella  jadi enggak pernah lagi menggunakan bahasa Spanyol.

 

"But I'm proud to be Latina, and most people don't know I am," ucap Bella. Makanya Bella pun berencana buat belajar lagi bahasa Spanyol agar enggak ada lagi yang ragu setiap kali dia mengaku sebagai keturunan latin. Hi-hi....

 

Sebagai cewek latin, dan untuk menghormati sang ayah yang meninggal tahun 2007 lalu, Bella juga sempat pengin mengadakan quinceañera saat ulang tahunnya yang ke-15 tahun lalu.  Quinceañera adalah perayaan khusus bagi cewek latin saat memasuki usia 15 tahun.  Biasanya diisi dengan tari-tarian dan doa-doa atau ritual religius.

 

Sayang, karena kesibukannya, niat Bella ini gagal terlaksana. "Aku pengin banget melaksanakan quinceañera, tapi masalahnya saat itu aku dan keluargaku harus bepergian ke Eropa dan Dubai, sehingga engak ada waktu buat merencanakan dan melakasanakannya. Padahal acara seperti ini harus direncanakan dari setahun sebelumnya," cerita Bella menyesal.

 

Kecanduan pedas

 

Meski sudah enggak lancar berbahasa Spanyol dan enggak sempat melaksanakan quinceañera, darah latin ternyata masih mengalir deras di tubuh Bella. Menurutnya, gara-gara keturunan Kuba, dia jadi doyan banget sama makanan pedas. Bahkan bisa dibilang terobsesi.

 

"Aku suka segala sesuatu yang pedas. Pernah waktu masih sembilan tahun, aku menghabiskan delapan mangkuk cabai jalapenos langsung, sendirian. Zendaya bahkan memberiku pohonnya untuk ditanam, hehe...." cerita Bella bangga.

 

isha, justjaredjr.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN