Celeb & Entertainment

Bella Thorne: 7 Syarat Jadi Inspirasi Remaja (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 14 Oktober 2014

Bella Thorne: 7 Syarat Jadi Inspirasi Remaja (Bagian 1)

Banyak cara yang dilakukan Bella untuk bisa beranjak dari seorang teen actress yang biasa-biasa aja, sampai jadi inspirasi bagi banyak remaja cewek seperti sekarang. Simak yuk, 7 syarat jadi inspirasi remaja dari Bella Thorne.

 

(Baca juga: Inspirasi Gaya Casual Seleb, Bella Thorne)

 

Have an inspiration figure

Untuk bisa sukses dan menjadi inspirasi bagi banyak orang, langkah pertama yang harus kita lakukan adalah memiliki sosok yang bisa kita jadikan inspirasi. Bella mendapatkan sosok yang meninspirasinya dari sang ayah.

 

"Enggak ada yang bisa menghentikan ayahku, apapun yang orang lain katakan. Makanya aku ingin membawa semangatnya ke dalam diriku, karena dia sendiri telah banyak melakukan hal hebat dalam hidupnya," aku Bella.

 

 

Bangga akan tubuh kita sendiri

"Banyak anak perempuan yang malu akan bentuk tubuhnya sendiri dan membiarkan orang-orang menilainya demikian. Aku enggak tahan banget dengan cara pandang kayak gitu," katanya. Menurut Bella, akan lebih baik kalau cewek-cewek remaja mencintai tubuh mereka dengan menjaga kesehatan mereka.

 

(Baca juga: Bella Thorne Jadi Model Runway)

 

No sex before marriage

Bella sendiri mengakui di jaman yang serba modern ini, tekanan dan godaan untuk melakukan seks di luar nikah itu sangat kuat. Tapi sebagai cewek yang smart, menjaga diri dengan enggak melakukannya. "It has to be something important and do it with someone who is really special."

 

Say no to laziness!

Keluarga Bella bukanlah keluarga yang kaya raya. Sehingga untuk mencapai suatu kesuksesan, Bella harus bekerja keras dan pantang menyerah untuk mendapatkan apa yang ia mau. Makanya Bella kadang sebal dengan orang-orang yang hanya mengandalkan nama keluarga untuk sukses tanpa bekerja keras.

 

(Baca juga: Bella Thorne, 7 Syarat Jadi Inspirasi Remaja Bagian 2)

 

(audrey, foto: teen.com, tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN