Celeb & Entertainment

Beast: Walau Solo Karier, Beast tetap Nomor Satu

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 28 Oktober 2014

Beast: Walau Solo Karier, Beast tetap Nomor Satu

Walau bisa belajar dan dapat banyak pengalaman baru lewat karir solo, semua member tetap menomorsatukan karir mereka bersama Beast.

 

(Baca juga: Beast, Saling Mendukung Solo Karier Para Member)

 

Junhyung bilang, tahun lalu, semua member sibuk banget sama karir solo mereka masing-masing, makanya walau sempat merilis album Shadow, mereka merasa banyak hal yang kurang maksimal.

 

"Kali ini (album Good Luck), kami sepakat untuk mengatasi hal-hal yang sebelumnya kami sesali dan kerja keras berasama-sama untuk mempersiapkan semuanya," kata Junhyung.

 

(Baca juga: Yong Junhyung Beast Stres Karena Akting)

 

Mengurangi aktivitas solo karier

Untuk merilis album Good Luck, Beast sengaja mengurangi aktivitas solo mereka untuk fokus bikin album yang terbaik. Mereka bekerja dengan mental sebagai rookie sama seperti ketika baru debut untuk bisa menemukan kembali gaya musik yang terbaik bagi mereka.

 

 

"Mungkin karena itu, saat mempersiapkan album ini, semua member menunjukan determinasi yang beda. Kalau sebelumnya kami masih suka mengeluh waktu latihan, kali ini semuanya begitu bersemangat dan menikmati semua prosesnya," kata Doojoon.

 

Junhyung yang selalu memproduseri lagu-lagu Beast pun ngaku menikmati banget bproses pembuatan album ini karena semua member melakukannya dengan maksimal.

 

"Sering kali, aku merasa bangga dan berterima kasih sama semua member. Aku percaya kalau kami bisa jadi grup yang lebih keren dan mengejutkan saat kami bersama," papar Junhyung.

 

(Baca juga: Yoseob Beast Main Drama Musikal Full House)

 

(aisha, foto: tumblr.com)

 

Tags : beast kpop korea

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN