Celeb & Entertainment

Beast: Boyband Bukan Sekedar Pekerjaan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 12 November 2014

Beast: Boyband Bukan Sekedar Pekerjaan

Bagi Beast, boyband ini bukan sekedar pekerjaan. Makanya, walaupun mereka sibuk solo karier, Beast tetap nomor satu. Karena bagi mereka, Beast adalah keluarga.

 

(Baca juga: Beast, Walau Solo Karier, Beast tetap Nomor Satu)

 

"Saat kami berenam tertawa, mengobrol atau melakukan sesuatu bersama, momen-momen itu adalah hal yang sangat luar biasa dan berharga. Aku merasa kalau hubungan yang kami miliki sangat dalam dan istimewa. Aku selalu menganggap kalau member Beast adalah teman dekat yang selalu aku temui, tapi terkadang mereka lebih dekat dari pada keluargaku," papar Doojoon.

 

 

Enam tahun sebagai Beast ditambah waktu bertahun-tahun yang mereka habiskan bersama sebagai trainee, jelas bikin semua member dekat banget satu sama lain.

 

"Walau klise, tapi kami benar-benar bisa saling mengetahui pikiran masing-masing cuma dengan saling melihat satu sama lain," kata Dongwoon.

 

(Baca juga: Beast, Saling Mendukung Solo Karier Para Member)

 

Yap, bagi keenam cowok ini, Beast bukan cuma pekerjaan. Beast telah jadi rumah paling nyaman di mana mereka bisa bersatu dan jadi yang terbaik. Jadi, sehebat dan sesukses apa pun karir solo mereka, Junghyun, Dongwoo, Kikwang, Hyunseung, Doojoon, dan Yoseon akan selalu setia pulang ke 'rumah' itu.

 

"When we are together as Beast, there seems to be more synergy," kata Yoseob.

 

(Baca juga: Yong Junhyung Beast Stres Karena Akting)

 

(aisha, foto: tumblr.com, rebloggy.com)

 

Tags : beast kpop korea

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN