Celeb & Entertainment

Bastian Steel: bikin sendiri konsep video klip

Published by : Muti Siahaan Posted on : Rabu, 21 Januari 2015

Bastian Steel: bikin sendiri konsep video klip

Cowok energik yang dikenal dengan nama Bastian Steel ini baru saja merilis single terbaru, Selfie. Dalam konferensi pers yang digelar hari Rabu (21/1) ini Bastian cerita kalau single keempatnya ini berusaha untuk mengungkapkan trend yang sedang ada saat ini, yaitu Selfie.  Single ini tergabung dalam rangkaian album Kids From The Star yagn dijual di KFC store di seluruh Indonesia.

 

Yang unik dari single ini adalah musiknya yang bernuansa R&B/Hip hop. Bastian memang senang banget dengan genre dari musik ini makanya dia ingin single keempatnya bernuansa R&B/Hip hop dan khusus diciptakan oleh Tito 'Fade2Black' Gomez.  Dia pun menampilkan kemampuannya buat nge-rap.

 

Yang enggak kalau seru adalah konsep video klipnya, yang dikonsepkan sendiri oleh Bastian. " Sebenarnya enggak ada rencana untuk membuat video klip tapi aku memohon banget untuk dibuatkan video klip. Akhirnya kita bikin dan prosesnya cepat banget. Siang bikin konsep terus malamnya syuting," cerita Bastian. Syuting yang mengambil lokasi di show room mobil ini dilakukan malam hari dan Bastian secara spontan mengajak teman-temannya untuk ikutan meramaikan video klip ini. 

 

(foto: sindie)

 

author :

Muti Siahaan

Suka banget menulis, travelling & yoga. Namaste ^^

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN