Celeb & Entertainment

Bastian: Sering Terima Kritikan Dari Fans dan Haters

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 5 Mei 2014

Bastian: Sering Terima Kritikan Dari Fans dan Haters

Bastian sering banget menerima kritikan dari fans dan haters, terutama soal gaya yang pecicilan. Bahkan saat masih berseragam di bawah panji Coboy Junior, Bastian enggak mau diatur sama sekali. 

 

Alhasil, muncul kabar kalau ia cabut lantaran manajemennya sudah gerah dengan tingkah lakunya. Ditambah lagi, sempat beredar foto mesranya dengan seorang gadis yang lebih tua. 

 

Kesan rebel ini tentu saja enggak cuma buat orang lain susah, tapi masa depannya sendiri. Dan kini, ia memutuskan buat  bersolo karir. Mau enggak mau, Bastian harus menghadapi dunia nyata dengan kedewasaan yang nyata pula.

 

Namun, dasarnya ngeyel, remaja 14 tahun ini memilih untuk mempertahankan hal yang sama. "Ya, aku tetep kaya dulu, yang lincah. Aku juga enggak tahu dan enggak ingin tahu soal opini orang yang negatif tentang gayaku," ujar Bastian.

 

Enggak bisa kalem

Bahkan, masukan-masukan yang ia terima dari orang terdekat terkesan mental semua. Karena Bastian berpikir ini keren dan enggak ada yang bisa membatasi ruang gerak dia buat berekspresi.

 

"Banyak kok yang komplain, banyak yang nyuruh aku buat kalem. Tapi mau diapain lagi, orang dari kecil aku udah kaya gini," tegasnya penggemar Bruno Mars.

 

(adhie/hai, foto: hai) 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN