Celeb & Entertainment

Barbara Palvin: Model Yang Suka Kegiatan Outdoor dan Olahraga

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 23 April 2014

Barbara Palvin: Model Yang Suka Kegiatan Outdoor dan Olahraga

Lebih suka dengan kegiatan outdoor dan olah raga, Barbara akhirnya putar haluan jadi model. Di luar dunia fashion yang glamour, Barbara lebih suka pulang ke kampung halamannya.

 

Setelah dunia model tergila-gila dengan Cara Delevigne, sekarang ada Barbara Palvin. Cewek kelahiran 8 Oktober 1993 ini memulai karier sebagai model secara kebetulan. Saat sedang jalan-jalan di kotanya, Budapest, dia ditemukan dan ditawari untuk jadi model.

 

Kala itu Barbara masih berumur 13 tahun dan jadi model majalah adalah kerja pertamanya. Dengan wajah klasik khas Eropa Timur, rambut cokelat terang dan mata biru, Barbara langsung membuat banyak orang jatuh cinta. Dunia fashion menyamakan wajah Barbara dengan model terkenal Natalia Vodianova dan Brooke Shields muda. 

 

Sejumlah brand fashion dan  rumah model langsung menjadikan Barbara sebagai modelnya, antara lain Louis Vuitton, Miu Miu, Nina Ricci dan sebagai spoke person L'Oreal. Prestasi yang enggak kalah membanggakan adalah terpilihnya Barbara sebagai angels dari Victoria's Secret tahun 2012.

 

Nama barbara juga jadi melambung karena dia pernah berfoto bareng di Instagram Justin Bieber dan kemudian terlihat beberapa kali dating dengan Nial Hollan. Bikin sirik, ya?

 

Biodata:

Nama: Barbara Palvin

Lahir: Budapest-Hungaria, 8 Oktober 1993

Twitter: @BarbaraPalvin

 

(muti, foto: wallpapergang.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN