Celeb & Entertainment

Barbara Palvin: Model Asal Hungaria Yang Dekat Dengan Keluarga

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 30 April 2014

Barbara Palvin: Model Asal Hungaria Yang Dekat Dengan Keluarga

Model setinggi 175 cm ini merasa tempatnya yang paling nyaman adalah kampung halamannya di Hungaria. Barbara Palvin juga dekat dengan keluarganya, lho.

 

Padahal, orang yang belum mengenal Barbara pasti menganggap dirinya sebagai cewek  kelas atas yang datang ke berbagai pesta dan klub.

 

"Tempat favoritku adalah rumahku. Bukan di Budapest tapi di sebuah kota kecil tempat aku besar. Aku senang bermain bersama ayam-ayamku," ucapnya.

 

Dekat dengan keluarga

Barbara sangat dekat dengan keluarganya terutama neneknya yang selalu bercerita soal kehidupan keluarganya dan kakeknya pada masa sulit di perang dunia.  Kalau sudah pulang ke rumahnya, Barbara  enggak terlalu mempedulikan penampilan. Baju favoritnya adalah jumpsuit milik ayahnya.

 

"Aku punya barang-barang yang aneh. Aku suka memakai jumpsuit ayahku. Besar dan berwarna biru, modelnya seperti petugas pembersih toilet."

 

Mmm, kalau dipakai model sekeren Barbara, jumpsuit kebesaran pasti bakal tetap kelihatan fashionable, yah!

 

Biodata:

Nama: Barbara Palvin

Lahir: Budapest-Hungaria, 8 Oktober 1993

Twitter: @BarbaraPalvin

 

(muti, foto: facebook.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN