Celeb & Entertainment

B.A.P: Pengin Kolaborasi Bareng Pharrell Williams

Published by : Marti Posted on : Kamis, 10 Juli 2014

B.A.P: Pengin Kolaborasi Bareng Pharrell Williams

B.A.P ngaku kepengin banget kolaborasi sama Pharrell Williams. Kepada KpopStarz, Bang Yongguk bilang keinginan ini pasti suatu saat terwujud. Dan enggak ada yang enggak mungkin selama kita punya mimpi yang positif. Dengerin yuk curhatan B.A.P yang kepengin kerjasama bareng Pharrell Williams.


Ngefans Sama Pharrell

Menurut tiap anggota B.A.P, Pharrell merupakan musisi yang hebat banget di industri musik. Lagu ciptaan Pharrell enggak hanya enak didengar, tapi juga punya kekuatan hebat dan menginspirasikan penggemarnya. Keinginan kerjasama dengan produser Amerika ternama ini, juga sudah dimimpikan B.A.P sejak lama. "Secara personal aku pikir akan sangat menarik kalau dia mau kerjasama bareng dengan aliran musik yang belum pernah dibuat B.A.P. Aku kepengin banget bikin musik hebat dengannya," jelas Yongguk.

 

Baca juga: B.A.P Rilis Single Terbaru

 

Pengin Jadi Musisi Hebat

Misi anggota B.A.P kabarnya pengin banget jadi musisi hebat yang bisa terus berkarya di industri musik. B.A.P percaya kekuatan musik yang dibawain selama ini bisa menginspirasikan penggemarnya untuk selalu positif. "Sebenarnya debut kami sebagai grup datang dari planet lain. Kami menolong bumi dan menjaga seluruh planet menjadi damai," jelas Yongguk.

 

Selain berkarya ternyata B.A.P sering lho melakukan misi sosial. Katanya mereka suka menjadi relawan untuk program anak-anak, khususnya yang menderita cacat atau sedang sakit. "Kami menjadi relawan dengan penggemar dan staff kami buat memberi makan mereka, memandikan mereka, menaruh mereka di tempat tidur, merayakan ulang tahun, membacakan dongeng, nyanyi lagu dan lain-lain," cerita Yongguk.

 

Baca juga: 7 Seleb Yang Hobi Beramal

 

Himchan juga menambahkan kalau B.A.P pernah ngasih hadiah buat sekolah di Afrika, kemudian ngebangun sekolah di Kamboja supaya anak-anak bisa sekolah dengan baik. "Kami pengin terus melakukan hal baik di seluruh dunia," tambahnya.

 

Baca juga: Sekolah-Sekolah Paling Unik Di Amerika Serikat

 

 

(stefanie, foto: favim.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN