Celeb & Entertainment

B.A.P: Penggemar Punya Arti Sangat Penting Bagi Kesuksesan Kami

Published by : Marti Posted on : Rabu, 4 Juni 2014

B.A.P: Penggemar Punya Arti Sangat Penting Bagi Kesuksesan Kami

Dalam interviewnya kepada XINMSN, B.A.P curhat soal ketenaran dan tekanan yang selama ini mereka dapatkan. Meski merasa tertekan dengan tuntutan karirnya, tiap personel justru merasa bersyukur. Karena ini mereka merasa melakukan hal yang terbaik.

 

Perubahan Masa Ke Masa

Personel B.A.P bilang mereka merasa tersanjung dicintai penggemarnya di seluruh dunia. Dukungan fans sangat membantu mereka menjadi sukses seperti saat ini. Evaluasi dan terus menghasilkan karya yang baik menjadi kewajiban mereka supaya penggemar yang sudah mendukungnya enggak kecewa. "Kami beberapa waktu lalu melihat video debut kami, dan aku harus bilang saat membandingkan dengan yang sekarang, kami merasa lebih santai saat dipanggung," kata Him Chan. "Kami berusaha terus melakukan komunikasi dan interaksi lebih banyak kepada fans kami, tentunya ini alasan kenapa kami merasa senang bisa tampil di atas panggung," tambahnya.


Mencintai Fans

Kata Yong Guk, pemimpin dan member tertua, mereka sangat mencintai seluruh penggemarnya. "Penggemar kami sangat hebat dan sopan," ujarnya. Bahkan penggemar yang menurtu Him Chan paling gila adalah, seorang perempuan Korea yang sedang hamil menghampirinya. Ia memberitahu apakah mungkin kalau anaknya nanti diberi nama seperti dirinya. "Him Chan artinya sangat energik dalam bahasa Korea. Jadi aku berharap anaknya nanti kehidupannya akan sangat energik dan penuh dengan pengalaman hebat," tambahnya.

 

Akustik

Tanggal 10 Juni nanti, enam personel yang sangat berbakat ini resmi merilis album single terbaru mereka B.A.P Unpluged, Where Are You? Album ke 4 B.A.P Unplugged 2014 berisi sisi yang berbeda dari aliran hip hop yang biasanya dibawakan mereka. Mereka membawakan lagu dalam versi akustik, namun tetap mengikuti sisi playful dan jenaka ditambah harmonisasi akustik yang halus. Menurut para personel album ini sengaja dibuat untuk mengejutkan sekaligus menghibur rasa rindu penggemarnya.

 

 

(stefanie, foto: allkpop.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN