Celeb & Entertainment

Avril Lavigne: Nostalgia, Resep Awet Muda, dan EDM

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 17 Maret 2014

Avril Lavigne: Nostalgia, Resep Awet Muda, dan EDM

Dua belas tahun sudah, nama Avril Lavigne berkibar di belantika musik dunia. Tentu masih ingat ketika ia muncul pertama kali lewat single Sk8er Boi , semua orang penasaran dengan aksinya. Kini di usia 29, Avril memilih untuk kembali ke masa lalu, masa di mana ia lebih suka jumpalitan ke sana-sini lewat album ke-limanya. Yuk simak wawancara ekslusif Hai dengan Avril Lavigne

 

Dari beberapa lagu di album baru, sepertinya kamu kembali ke gaya di masa jayamu pada awal 2000-an lalu. Seperti liriknya lebih berontak dan gila. Dari mana ide ini datang?

"Sebenarnya, aku sendiri ingin bernostalgia tetapi juga aku ingin menyetuh topik lain dengan gaya produksi yang baru. Album ini cukup dalam dengan lantunan pop yang berwarna."

 

Kalau boleh menyebut, mana nih lagu yang menjadi favorit kamu sendiri?

"Aku suka Give You What You Like, Hush Hush dan Bad Girl."

 

Selama proses recording, apa sih kendala terbesarnya? Apakah kamu sendiri yang menuangkan semua ide-idenya?

"Aku berkolaborasi dengan banyak orang di album ini, mencicipi rasanya memproduksi album dengan gaya baru. Secara vokalitas, aku sudah menemukan tempat yang baru."

 

Apa sih resep awet muda kamu? Meski sudah berusia 29 tahun, wajah kamu enggak ada tua-tuannya.

"Resepnya sih makan banyak sayur-sayuran, minum banyak air putih dan jauhi sinar matahari."

 

Pernahkah berpikir untuk memberikan sentuhan lain berupa pencampuran genre ke dalam musikmu? Seperti Metal, EDM atau Country?

"Aku terus bereksperimen dengan musik elektronik. Dan salah satu laguku di album ini punya pengaruh EDM kok."

 

Di album ini, kamu berkolaborasi degan Chad Kroeger. Gimana rasanya bisa bekerjasama bareng suami sendiri? Apa yang kamu pelajari dari Chad?

"Yang jelas, prosesnya cukup menyenangkan. Dia adalah sosok yang sangat bertalenta. Kebetulan, kami berdua gemar sekali menulis lirik-lirik lagu. So, we're so matching!"

 

(adhie/hai, foto: mixme.com.br) 

Tags : avril lavigne

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN