Celeb & Entertainment

Avan Jogia: Cowok Romantis Yang Suka Makan Masakan Pacar

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 6 Juli 2014

Avan Jogia: Cowok Romantis Yang Suka Makan Masakan Pacar

Di balik penampilannya yang terkesan cuek dengan rambut panjangnya, ternyata Avan adalah cowok romantis. Sampai-sampai makanan favoritnya adalah masakan sang pacar, Zoey Deutch.

 

(Baca juga: Avan Jogia, Cowok Anti Selingkuh)

 

Cowok Romantis

Dilihat dari penampilannya, banyak yang menyangka kalau Avan adalah cowok cuek. Ternyata, Avan mengaku kalau dia sangaaaat romantis. Bagi Avan, enggak ada yang lebih membahagiakan selain membuat orang lain yang ada di sekitarnya merasa bahagia juga.

 

Bagi Avan, romantis bisa dinilai dari hal yang kita lakukan untuk orang yang disayang. "Hal-hal yang aku lakukan untuk orang yang kusayang membuatku bahagia. Apalagi kalau bicara tentang pacaran, aku bisa melakukan apa saja untuk pasanganku. Soalnya, aku benar-benar peduli kepadanya," beber Avan.

 

Psst, Avan juga pernah melakukan hal gila demi pacarnya, lho. Dulu, Avan pernah menyewa Mariachi band dan menyuruh mereka mengikuti ke manapun pacarnya pergi sebagai kejutan ulang tahun. Ada-ada aja, ya, he-he-he.

 

(Baca juga: Avan Jogia, Decoded)

 

Suka Masakan Zoey

Melihat keakraban Avan dan Zoey, jadi penasaran dengan resep agar hubungan mereka terus langgeng. Ternyata rahasianya ada dalam masakan, girls. Zoey yang suka memasak memanfaatkan keahlian tersebut untuk membuat Avan semakin mencintainya. Dan, Avan memang suka banget dengan masakan Zoey.

 

"Zoey suka banget memasak. She's like a wizard with the pasta. Dia bisa membuat tomato sauce sendiri. Kadang hal itu membuatku minder karena aku sama sekali enggak bisa memasak. Aku pernah bertanya soal memasak dan dia menjelaskan semua detailnya kepadaku. Dia juga pernah mengajariku membuat tomato sauce. Pokoknya, aku belajar banyak soal masakan dari Zoey," curhat Avan.

 

(Baca juga: Avan Jogia, si Rapi yang Jadi Pemenang)

 

(iif, foto: abcfamily.tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN