Celeb & Entertainment

Avan Jogia: Cowok Anti Selingkuh

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 6 Juli 2014

Avan Jogia: Cowok Anti Selingkuh

Di balik penampilannya yang terkesan cuek, Avan adalah cowok romantis. Dia juga dengan tegas bilang kalau dia cowok anti selingkuh. Wow!

 

(Baca juga: Avan Jogia, Cowok Romantis Yang Suka Makan Masakan Pacar)

 

Tetap nyaman walau jadi incaran media

Punya pacar sesama seleb membuat hubungan Avan dan Zoey sering jadi berita di media massa. Cowok blasteran Kanada, Inggris, dan India ini mengaku kalau dia sudah terbiasa dengan perhatian publik sehingga merasa nyaman-nyaman saja jika hubungannya dan Zoey menjadi berita.

 

"Semuanya adalah pilihan. Kalau hubunganku terus diawasi orang banyak, mereka punya keinginan untuk membongkar lebih banyak hal tentang kami. Tapi, kalau aku bersikap cuek terhadap orang yang aku sayang di depan umum untuk menghindari pemberitaan, rasanya juga aneh dan enggak adil. Jadi, aku berusaha mencari cara untuk merasa nyaman menjalani hubungan ini meski banyak orang yang mengawasi," ungkap Avan.

 

Setiap kali menjalin hubungan, Avan selalu menjalaninya dengan serius. Satu hal yang paling dibencinya adalah selingkuh. Makanya, Avan enggak pernah selingkuh dan enggak akan memaafkan orang yang menyelingkuhinya.

 

"Aku enggak bisa menghormati orang yang selingkuh. Kita sering berada dalam posisi bertemu orang lain saat sudah punya pacar, hanya saja jangan pernah manfaatkan kesempatan itu untuk berselingkuh," ujar Avan.

 

(Baca juga: Avan Jogia, Jadi Pembunuh di Serial Twisted)

 

Kejujuran itu penting banget

Bagi Avan, kejujuran itu penting banget. Dengan selingkuh, kita enggak hanya berbohong, tapi juga mengkhianati kepercayaan orang yang sayang banget sama kita. Avan bilang kalau hal itu hanya akan membuat kita menjadi orang yang mengerikan.

 

Menurut Avan, kesempatan untuk selingkuh adalah kelemahan terbesar hampir semua orang. "Siapa saja bisa selingkuh atau diselingkuhi. Jika pacarku selingkuh, aku enggak akan memberi kesempatan kedua. Aku rasa dia enggak selayak itu untuk diperjuangkan," kata Avan.

 

"Tapi, beda halnya jika aku sudah menikah. Aku akan mempertimbangkan untuk memaafkannya dan memperbaiki hubungan kami. Karena pernikahan adalah komitmen dan tentunya aku sangat menyukai dia sehingga mau berkomitmen dengannya," lanjutnya.

 

(Baca juga: Avan Jogia, Decoded)

 

(iif, foto: worldofwonder.net)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN