Celeb & Entertainment

Austin Mahone: Tur Perdana

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 25 Juli 2013

Austin Mahone: Tur Perdana

Selamat Austin Mahone! Idola para Mahomies (sebutan untuk fans Austin) ini akhirnya akan segera menyelenggarakan tur konser perdananya. Baru-baru ini, cowok yang cinta basket dan sempat diundang ke gedung putih ini, juga telah membagikan detail dari tur tersebut. Tur Austin ini akan berlangsung dari 17 Oktober sampai 30 Oktober 2013.

 

17 Oktober 2013 - Miami, FL. The Filmore Miami Beach

18 Oktober 2013 - Orlando, FL. Hard Rock Live

19 Oktober 2013 - Tampa, FL. Jannus Live

20 Oktober 2013 - Atlanta, GA. The Tabernacle

23 Oktober 2013 - Silver Spring, MD. The Fillmore Silver Spring

24 Oktober 2013 - New York, NY. Hammerstein Ballroom

25 Oktober 2013 - Philadelphia, PA. Electric Factory

26 Oktober 2013 - Boston, MA. Orpheum Theatre

29 Oktober 2013 - Pittsburgh, PA. Stage AE

30 Oktober 2013 - Royal Oak, MI. Royal Oak Music Theatre

 

Nantinya Austin akan membawakan berbagai lagu termasuk hits single-nya What About Love dan Say Something. Selain itu, berbagai artis yang kini sedang naik daun seperti Becky G dan Midnight Red akan jadi artis pembuka di konser ini.

 

Sayangya, tur Austin kali ini memang belum sampai ke negara kita. Mahomies Indonesia sepertinya masih perlu bersabar lebih lama lagi. Semoga tur konser kali ini berhasil dan Austin akan segera menyelenggarakan tur konser dunia, hingga Indonesia. Enggak perlu sedih, kita masih bisa terus memonitor cowok yang katanya enggak punya hubungan special sama Selena Gomez ini, lewat berbagai fancam yang mungkin akan diunggah sama penonton konsernya nanti, he-he-he.

 

Menurut kamu, konser Austin kali ini, akan menggunakan konsep seperti apa ya? Kamu punya konsep konser impian? Bagi cerita kamu ya, hi-hi-hi.

 

(uswatun, foto: aceshowbiz.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN