Celeb & Entertainment

Austin Mahone: Obsessed With Hats

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 8 September 2013

Austin Mahone: Obsessed With Hats

Ratusan topi nyaris selalu menemani hari-hari Austin. Dari topi yang ia wajib gunakan setelah mandi sampai saat tampil di video klip.

 

Hampir tiga tahun berlalu semenjak Austin pertama kali muncul di YouTube, dia enggak mengubah gayanya sedikit pun, termasuk topi yang selalu melekat di kepalanya.

 

"I've always been a fan of wearing hats, even as a kid. Gayaku yang dulu dan sekarang (setelah terkenal) enggak banyak berubah. I still wear a hat everyday. Dari dulu orang-orang mengenaliku sebagai anak cowok yang selalu memakai topi," kata cowok yang dekat sama mamanya ini.

 

Selain karena hobi pakai topi, buat Austin topi juga bermanfaat saat ia mengalami bad hair day. Sukses bikin dia jadi lebih percaya diri. "Salah satu alasan aku pakai topi karena aku enggak menyukai rambutku," akunya. Daripada mengubah model rambutnya, Austin lebih memilih menyembunyikannya di balik topi. Hi-hi-hi.


Topi setelah mandi

Ada satu topi yang menjadi favorit  Austin, yaitu topi Philadelphia 76ers. "Aku selalu memakai topi ini setiap pagi sehabis mandi. Topi ini membuat rambutku jadi terlihat bagus," aku Austin. Sampai saat ini, Austin mengaku punya lebih dari seratus topi yang bisa dipilihnya untuk dipakai setiap hari.

 

Austin suka banget sama basket! Makanya selain topi Philadelphia 76ers, Austin juga suka memakai topi bertuliskan klub basket. Salah satunya topi Detroit Pistons.Saking seringnya pakai topi, Austin sampai diminta jadi ambassador brand Trukfit.

 

Austin's favorite beanie

Cowok yang hobi foto bareng seleb ini juga sering bangeeet terlihat tampil dengan beanie berwarna hitamnya. Seperti waktu tampil di Houston Rodeo ini Maret lalu dan jadi bintang tamu di B96 Radio, Chicago, Juni kemarin. Di video klip What About Love, lagi-lagi Austin memakai beanie hitam kesayangannya. Beanie-nya enggak cuma mengusir bad hair day, tapi juga bikin tingkat kegantengan Austin meningkat 100%. Hi-hi-hi. 

 

Beanie hitam polos memang jadi favorit Austin, tapi sesekali ia juga memakai beanie merah dengan motif leopard. Hits banget, ya! Ketika Austin mengunjungi Jepang untuk promo albumnya Juni  lalu, dia pamer beanie oranyenya.

 

(iif/isma, foto: weheartit.com)

 

Tags : austin mahone

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN