Celeb & Entertainment

Austin Mahone: My Mom, My BFF

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 27 Agustus 2013

Austin Mahone: My Mom, My BFF

Hidup berdua bareng sang ibu sejak kecil bikin Austin akrab dan kompak banget dengan ibunya. Walau terkadang Austin suka sebal karena masih suka diperlakukan seperti anak kecil oleh sang ibu.

 

Austin memang dekat banget dengan ibunya, Michele Mahone. Soalnya sejak ayahnya meninggal dunia pas Austin masih berumur 16 bulan, ibunyalah yang berjuang membesarkan Austin seorang diri. Sejak itu juga mereka berjuang hidup berdua dan jadi sangat akrab.

 

"Kami sudah melalui banyak hal bersama-sama dan kami selalu punya keyakinan kalau kami bisa melalui segala kesulitan yang menghadang," ungkap sang ibu.

 

Sebagai ibu dengan anak tunggal, Michele, selalu mencurahkan semua perhatiannya pada Austin. Salah satunya adalah selalu mendukung bakat musik Austin yang sudah terlihat sejak dia berumur enam tahun. Termasuk hobi seleb yang pernah diwawancarai oleh W ini dalam meng-cover berbagai lagu dan meng-upload-nya ke Youtube.

 

Michele yang sering di panggil Mama Mahone oleh para Mahomies ini, kini fokus menjadi manajer Austin. Agar dia bisa terus menemani sekaligus mengawasi karir di dunia musik. Dengan segala perjuangan dan kebersamaan itu, enggak aneh kalau Michele enggak cuma jadi sosok ibu bagi Austin, tapi juga ayah dan sahabat baiknya. 

 

Keeps him grounded

Sukses jadi pernyanyi terkenal, punya banyak uang dan jutaan fans cewek yang selalu meneriakkan namanya, jelas potensial banget bikin Austin jadi sombong. Untungnya, Austin memiliki ibu yang selalu bersamanya setiap saat dan menjaganya selalu rendah hati.

 

"Dia selalu bersamaku setiap hari dan hal itu selalu mengingatkanku dari mana aku berasal. Ibuku menasihatiku banyak hal, tapi yang paling sering dan terbaik adalah selalu mengingatkanku untuk enggak sombong," kata cowok yang hobi main basket ini.

 

Buat menjaga Austin agar enggak jadi sombong, ibunya  juga enggak pernah memberikan perlakuan spesial meski sekarang Austin sudah jadi seleb terkenal.

 

"Ibuku masih sering menyuruhku mengerjakan berbagai pekerjaan rumah dan mengomeliku saat aku melakukan kesalahan. So definitely she's the person that helps me stay grounded," kata cowok yang suka foto bareng sama seleb ini. 

 

Terus, sama seperti anak-anak lainnya, Austin juga sering kena marah sang ibu kalau enggak mendengarkan perkataan ibunya.

 

"Kalau Ibu menyuruhku melakukan sesuatu tapi aku cuekin, dia akan sangat marah padaku. Tapi biasanya apa yang dia suruh atau larang itu selalu benar, jadi aku selalu kalah," aku cowok yang enggak suka cewek kasar ini.

 

(aisha, foto: mtv.com)

 

Tags : austin mahone

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN