Celeb & Entertainment

Austin Mahone: Mahomies adalah Keluarga

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 7 Mei 2013

Austin Mahone: Mahomies adalah Keluarga

Buat Austin, fans bukan sekedar penggemar. "Dua tahun yang lalu, waktu lagi nongkrong bareng sahabatku Alex, aku ngobrolin tentang betapa kerennya julukan masing-masing fanbase. Aku iseng mengkhayal, kalau nanti punya fanbase, aku pengin namanya Mahomies."

 

Beberapa tahun kemudian, keinginannya itu jadi kenyataan. Begitu punya fanbase bernama Mahomies, dia terlihat sayang banget sama fansnya. "Kalau aku melihat fansku nangis, aku cuma pengin peluk dan bilang aku sayang mereka," kata Austin.

 

Waktu lagi diwawancarai di sebuah acara di Jerman Oktober lalu, Austin sempat cerita arti nama Mahomies. Sambil bercerita, ia merangkul dua pembawa acara itu dan menyebut 'Ma-home-ies' dan 'home-ies' berkali-kali. Seolah-olah ia mengibaratkan kalau fans itu seperti keluarganya di rumah. Pantas saja kalau Austin selalu menjaga keakrabannya dengan Mahomies lewat soc-med seperti Twitter, Facebook, Mobli dan Instagram.

 

 

Sibuk menghindar

Demi menyenangkan fansnya, Austin juga rela menuruti keinginan lucu para Mahomies. Ia pernah bertemu fans yang ingin menyentuh telinganya. Setelah Austin mengijinkannya, fans tersebut berkata padanya: "Sekarang, kamu bakalan ingat sama aku sebagai Mahomies pertama di dunia yang pernah megang telinga kamu'. Ha-ha-ha.

 

"Pernah juga saat lagi manggung, salah satu penonton melempariku dengan boneka Panda. Waktu itu aku lagi menari dan boneka itu aku tangkap, jadi selama pertunjukkan aku megang boneka itu. Video aku lagi megang boneka itu tersebar di internet. Jadi, sekarang saat manggung banyak banget cewek yang melempariku barang seperti permen atau barang berbentuk binatang. Dan, aku sibuk menghindar," kata Austin sambil tersipu malu.

 

(dea, foto: malecelebnews.com)

 

Tags : austin mahone

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN