Celeb & Entertainment

Austin Mahone: Kesal Sering Disamakan Dengan Justin Bieber

Published by : Marti Posted on : Minggu, 15 Juni 2014

Austin Mahone: Kesal Sering Disamakan Dengan Justin Bieber

Ternyata, Austin Mahone paling kesal nih karena sering disamakan dengan sahabatnya, Justin Bieber. Mahomies pasti sudah mengetahuinya ya? Austin dan Justin keduanya memang memiliki prestasi yang hebat di dunia hiburan. Musik keduanya juga sama-sama kuat dan berpengaruh. Serta sering masuk dalam top chart seperti iTunes, Vevo, Billboard dan lainnya. Tapi kenapa ya Austin kesal sering disamakan dengan Justin?

 

Sejarah Austin

Situs berita ABC News mengabarkan, sama seperti Justin, Austin juga mengawali karirnya lewat Youtube. Saat itu Austin kebanjiran viewer yang tertarik melihat suara merdu dan gaya menari keren milik Austin. Menurut sumber tersebut, meski memiliki sejarah yang sama bukan berarti ia harus selalu dikaitkan dengan Justin. "Aku enggak mengerti dari mana mereka menilai aku seperti ini, tapi pada waktu yang sama, hal ini membuatku jengkel," ungkap Austin.

 

Kami Berbeda

Kabarnya, yang Austin inginkan adalah semua orang mendengar musik yang ia buat tanpa perlu mengkoneksikannya dengan Justin. "'Oh, ini Justin Bieber selanjutnya,'. Kamu enggak akan mengenal siapa diriku lebih baik. Kamu enggak tahu bagaimana musikku. Dan kamu hanya membuat persepsi sendiri (soalku dan Justin)," jelas Austin.

 

Austin tetap berusaha hidup sederhana, ia enggak mau kalau usaha dan jerih payahnya rusak hanya karena sikap sombong atau meremehkan semua hal. Dengan EP terbarunya ia berharap bisa diterima dengan baik oleh masyarakat dan penggemarnya. EP The Secret ini sukses dengan menduduki urutan nomor 1 pada iTunes dan nomor 5 pada anak tangga Billboard 200 album of the week. "Mungkin aku bukan dancer terbaik atau performer terbaik saat ini, tapi aku selalu berusaha melakukan yang lebih baik," kata Austin.

 

Fokus Austin dalam dunia musik enggak hanya akan berhenti pada satu titik saja. Tapi ia senang melakukan eksperimen dengan hal baru. "Tahun depan aku janji akan lebih baik dari diriku sekarang. Dan tahun selanjutnya aku akan tetap berusaha melakukan yang lebih baik lagi,".

 

 

(stefanie, foto:  justjared.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN