Celeb & Entertainment

Austin Mahone: Enggak Suka Cewek Kasar

Published by : Marti Posted on : Minggu, 21 April 2013

Austin Mahone: Enggak Suka Cewek Kasar

Cowok yang hobi main basket ini punya banyak fans, alias para Mahomies yang siap ngantri buat nge-date sama dia. Meski gitu, Austin bilang enggak masalah kalau pacaran sama fans-nya, tapi tentu aja, cewek itu harus sesuai dengan kcewek idamannya.

 

Secara fisik, Austin bilang dia suka sama cewek yang punya mata bagus dan senyumnya manis. Terus enggak masalah dia mau berambut pirang, hitam, coklat atau apapun. Sedangkan soal kepribadian, tentu saja Austin suka cewek dengan kepribadian yang baik dan menyenangkan juga pintar. "Cewek yang bisa bikin aku nyaman dan tetap jadi diri aku sendiri. Dan yang penting dia suka padaku apa adanya," ungkap Austin.

 

Selain itu yang penting lagi adalah dia harus punya  selera humor yang bagus ,senang bercanda, dan suka berpetualang. "Aku suka aja cewek yang lucu dan selalu bisa membuat aku tertawa. Dan yang pasti dia mesti asik buat diajak hang-out atau main kemana pun," tambahnya.

 

Bagi Austin, yang penting cewek itu haruslah punya sikap dan tata krama yang baik. Soalnya Austin paling enggak suka sama cewek yang enggak sopan. Misalnya saja sibuk dengan hapenya sendiri, saat mereka lagi nge-date berdua. Apalagi kalau cewek itu ternya suka bicara atau bersikap kasar. Wah, itu banar-benar dibenci sama Austin. "Cewek yang benar-benar kasar pasti bikin aku ilfil, dan aku enggak akan pernah mau nge-date apalagi suka sama cewek kaya gitu," ujarnya.

 

Jarang Nge-date

 

Meski sudah tahu tipe cewek idealnya kaya gimana dan banyak banget cewek, khususnya para Mahomies yang mimpi bisa nge-date sama dia, Austing ngaku kalau dia enggak punya banyak pengalaman. Alias enggak jago soal dating.

 

 "My first date was kind of awkward. Soalnya itu adalah sebuah double date dan semuanya terasa aneh," aku Austin.

 

Semenjak itu Austin ngaku enggak punya banyak kesempatan buat nge-date atau cari cewek. Apalagi sekarang ini dia makin sibuk manggung dan lebih fokus soal musik. "Mungkin ini aneh, tapi aku jarang banget nge-date karena sering bepergian dan banyak hal yang harus aku kerjakan," curhatnya.

 

(aisha, foto: dok. fan2.fr)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN