Celeb & Entertainment

Austin Mahone: Cinta Basket

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 25 Juni 2013

Austin Mahone: Cinta Basket

Cowok yang belum lama ini merilis single dan video klip What About Love ini memang hobi banget olahraga. Ya, Austin bilang kalau dia suka olahraga permainan seperti American football, baseball dan bola basket. Tapi diantara semuanya, Austin paling cinta sama yang namanya basket.

 

Dari kecil, Austin memang sudah hobi banget main basket. Enggak aneh kalau sekarang Austin tumbuh dengan tubuh yang tinggi dan proporsional. Bahkan skill main basket Austin bisa dibilang jago, lho.  Baik dalam hal dribble, lay up bahkan shooting three point.  

 

Skill dan kecintaan cowok yang hobi foto bareng para seleb ini terhadap basket, bisa kita lihat di banyak episode dari video diari Austin, Take Over yang ada di official Youtube channel-nya.  Di sela-sela kesibukannya sebagai penyanyi, Austin memang suka banget menghabiskan waktu luang dengan bermain basket bareng kru-nya. Dan biasanya sih Austin sukses jadi pemenang, lho. Hi-hi-hi....

 

"Aku suka banget main basket. Waktu di sekolah dulu, aku sempat bermain sebagai point guard untuk tim basket sekolahku," tutur Austin. Point guard sendiri bisa dibilang sebagai posisi paling penting dalam tim basket. Soalnya dia bertugas mengatur serangan tim dan alur bola. Jadi bisa dibilang Austin memang jago ya. Bahkan Austin bilang kalau dia enggak berkarir di dunia musik, dia pengin banget jadi pemain basket profesional.

 

Soal tim basket favoritnya, cowok yang ngaku enggak suka sama cewek kasar ini bilang, dia mendukung tim asal kampung halamannya, Texas, San Antonio Spurs. Sedangkan pebasket favoritnya, enggak lain adalah sang legenda, Michael Jordan. Di kamarnya dulu, Austin punya poster besar Michael Jordan yang dia pajang di atas tempat tidurnya.


mempengaruhi gaya

 

Saking cintanya sama basket, gaya berpakaian Austin juga terpengaruh banget sama basket. Yap, cowok pecinta pizza ini sering banget pakai jersey alias kostum basket untuk gaya sehari-hari. Biasanya jersey basket ini dia padukan dengan t-shirt sebagai dalaman. Celana basket juga jadi outfit favoritnya Austin untuk  santai sehari-hari.

 

"Baju tidur favoritku adalah t-shirt dan celana basket," ujar Austin yang sempat mengadakan meet and greet kejutan bagi para Mahomies pertengahan Juni lalu.

 

(aisha, foto: dok. efpfanfic.net) 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN