Celeb & Entertainment

Austin Butler: Cowok Manis Dan Perhatian

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 24 Januari 2014

Austin Butler: Cowok Manis Dan Perhatian

Austin bukan cuma mencuri hati para penggemarnya aja, tapi juga lawan mainnya di Carrie's Diaries, AnnaSophia Robb. Sebagai "pacarnya" di lokasi syuting, Anna mengakui kalau Austin merupakan lawan main yang sangat suportif. 

 

"Dia mungkin orang paling manis dan baik hati yang pernah aku temui," katanya. "Setiap kali kami syuting di satu scene bersama, kami selalu bercanda dan tertawa. Austin sangat perhatian dan orang yang luar biasa! Aku senang banget bisa kerja bareng dengannya. He's very talented and we have a laugh every day." 

 

Dulunya sangat tertutup

Tapi enggak banyak yang tahu kalau di balik kepribadiannya yang super fun itu, ternyata Austin sempat menjadi pribadi yang introvert, lho. Bahkan Austin mengaku kalau dulu buat keluar apartemen untuk beli makanan saja merupakan hal sulit buatnya. 

 

Aktinglah yang membuat sifat tertutupnya lama kelamaan berkurang. Makanya ketika pertama kali ia harus tampil di depan publik, ia terus-menerus meyakinkan dirinya kalau ia akan baik-baik saja.

 

Sering gelisah

Walaupun sudah mulai berkurang, sisa-sisa sifat introvert Austin masih ada dan terkadang jadi masalah. Ia bahkan enggak mau pergi ke klub di mana semua orang berkumpul. Menurutnya keramaian itu mengerikan. 

 

"Aku langsung gelisah, apalagi kalau menghadiri event besar atau acara awards. Kamu harus benar-benar menarikku untuk datang ke acara-acara seperti itu," ujar Austin.

 

Dibanding dengan cowok-cowok seumurannya yang suka bersosialisasi ke mana saja, Austin justru tipe cowok yang lebih mementingkan sisi spiritualnya. "Aku suka berjalan kaki keliling kota sambil mendengarkan musik. Rasanya seperti kamu berada di dalam film kamu sendiri." 

 

(audrey, foto: fansshare.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN