Celeb & Entertainment

Austin Butler: Belajar Bersyukur Dari Sebastian Kydd

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 20 Januari 2014

Austin Butler: Belajar Bersyukur Dari Sebastian Kydd

Aktingnya di The Carrie's Diaries sebagai Sebastian Kydd berhasil bikin kita kelepek-kelepek. Tapi siapa yang menyangka, sih, kalau cowok yang kelihatan cool ini ternyata suka merasa gelisah berada di tengah keramaian?

 

Sebastian Kydd, cowok populer dan paling kece di seluruh sekolah mungkin banyak menyita perhatian banyak penonton cewek, termasuk kita. Karakternya yang baik hati, punya wajah super ganteng, dan kharisma yang kuat berhasil bikin si Carrie, sang tokoh utama jatuh cinta. Namun Austin mengakui kalau kehidupan Sebastian dan dirinya sangat bertolak belakang.

 

"Jelas, sih, kalau kami punya wajah yang sama. Ha-ha-ha! Enggak, serius. Sebastian dan aku itu sangat berbeda. Sebastian dibesarkan di tengah keluarga yang enggak harmonis, tapi hartanya berlimpah ruah. Sedangkan aku dibesarkan di tengah keluarga yang saling menyayangi dan mendukung, tapi sederhana," ceritanya.

 

Walaupun bertolak belakang, Austin mengaku kalau ia belajar banyak dari karakter Sebastian. Ia belajar bahwa merasakan kasih sayang dari keluarga itu punya efek yang sangat kuat bagi seseorang. Hal ini bikin Austin semakin menghargai apa yang sudah ia punya selama ini, yaitu kasih sayang dan dukungan dari keluarga. Awww!

 

(audrey, foto: zimbio.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN