Celeb & Entertainment

Ashley Tisdale: Terobati Sama Musik

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 17 Desember 2013

Ashley Tisdale: Terobati Sama Musik

Bintang High School Musical ini kembali menulis dan merekam lagu baru lagi setelah enggak terjun ke dunia musik sejak 2009 lalu. Ashley pun berbagi inspirasi lewat pengalaman menulis lagunya yang agak berbeda dari sebelumnya.

 

Terinspirasi dari kematian kakeknya

Sisa kesedihan Ashley karena kematian kakeknya masih tersisa sampai sekarang. Hal itu enggak membuatnya berlarut-larut, Ashley justru malah terinspirasi buat menulis lagu tentang kakek yang dicintainya ini. Lagu berjudul You're Always Here Ashley dedikasikan khusus untuk kakeknya. "Aku terinspirasi mulai menulis untuk membantuku sembuh," ujar Ashley.

 

Ashley pun enggak menulis lagu ini seorang diri. Dia berkolaborasi sama tunangannya Christoper French buat memroduksi lagu ini bersama. Ashley juga ditemani Chris selama proses rekaman di studio. "Chris duduk dan memroduksi dan kami menulis lagu ini bersama," tutur Ashley.

 

Soal perasaan

Hubungan Ashley dan Chris memang sudah berjalan lama. Hubungannya di masa lalu bikin Ashley belajar soal perasaan. "Dulu aku pernah terlibat dengan hubungan yang cukup lama. Tapi, karena aku tau apa yang aku mau, aku enggak akan menjalani hubungan kalau itu bukan yang aku mau," ucap Ashley.

 

Ashley yakin sama Chris, karena dia merasa cowok yang sekarang menjadi tunangannya ini adalah orang yang tepat. Ashley juga bingung untuk menjelaskan alasan pastinya. "Aku pikir waktu aku bertemu dengannya aku tau itu. Ini kayak, 'Baiklah ini orangnya,' dan dia juga merasa begitu. Hal ini berjalan sangat baik. Aku enggak bisa menjelaskannya," kata Ashley.

 

(lana, foto: sawfirst.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN