Celeb & Entertainment

Ashley Greene: Langganan Dikuntit Paparazi

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 24 Februari 2013

Ashley Greene: Langganan Dikuntit Paparazi

Sejak berperan sebagai Alice Cullen, Ashley mulai dikuntit paparazi. Enggak hanya saat berada di red carpet tapi saat dia jalan dan melakukan berbagai aktivitas. Awalnya Ashley sempat kaget melihat ada paparazi yang udah nongkrong di depan rumahnya pagi-pagi.

 

"It's crazy! Orang mau membayar fotoku yang sedang minum di Starbuck. Kadang-kadang bikin frustasi juga. Bukannya aku enggak suka dikenal ya. karena berkat foto-foto dan berita di majalah juga aku bisa terus dapat kerjaan," ucap Ashley.

 

Yang bikin frustasi kalau paparazi menguntitnya saat dia sedang berpesta atau nongkrong di club. Kadang setelah clubbing wajahnya udah berantakan dan langsung difoto oleh paparazi. Besoknya foto itu menyebar dan pagi-pagi Ibunya langsung menelepon untuk mengecek kebenarannya.

 

Mario jadi terkenal

Sekarang Ashley berusaha lebih menerima resikonya sebagai aktris dan berarti akan terus dikuntit oleh paparazi.

 

"Untuk urusan ini sense of humor itu penting. Ada kejadian aku dan Vannessa Hudgens lagi nonton konser, kita senang-senang terus saling bertatapan. Di sana banyak orang yang memotret dan mengambil video.  Saat itu kami yakin foto di konser akan muncul di tabloid dan bisa aja dibilang sebagai BFF atau pacaran karena gaya kami yang seperti itu. Bener banget besoknya ada foto aku dan Vanessa dengan tulisan new BFF. Kami (Ashley dan Vanessa) melihat headline itu dan kami  agak kecewa karena enggak ada sebutan kami itu pasangan. Hi.hi..hi..hi..," canda Ashley.

 

Berkat paparazi juga anjingnya Ashley ikut dikenal. Ashley sering beberapa kali berjalan bersama anjingnya. Foto Ashley bersama anjingnya terpampang di mana-mana. " Setiap saat aku jalan pasti sama Mario (anjingnya) pasti ada paparazi. It's crazy, right. Aku rasa sekarang anjingnya lebih terkenal dibandingkan seleb yang lain." Tuan dan anjingnya sama-sama terkenal, dong.

 

(muti, foto: fanpop)

 

Tags : ashley greene

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN