Celeb & Entertainment

Ashley Benson: Gunakan blog Untuk Kampanye Penyelamatan Laut

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 9 Juni 2014

Ashley Benson: Gunakan blog Untuk Kampanye Penyelamatan Laut

Sebagai cewek yang peduli  lingkungan, Ashley menggunakan blognya untuk mengkampanyekan penyelamatan laut.

 

Cinta laut

Ashley paling senang suasana libur musim panas.  Soalnya dia bisa memuaskan diri menikmati laut. Tempat nge-date favoritnya pun pantai.

 

"Aku suka ke pantai, makan malam disana menatap air laut. Aku rasa tempat paling ideal adalah Santa Monica Pier," ucap pemeran Hanna Marin dalam Pretty Little Liars.

 

Walau suka dengan laut tapi Ashley bukan penggemar bikini,lho. Entah kenapa kalau ke pantai dia lebih suka menggunakan baju yang lebih casual seperti t'shirt longgar, topi, dan beanis.

 

"Aku jarang pakai bikini. Sebelum bikin film aku bilang pada diriku sendiri, ' aku enggak mau pakai bikini.' Tapi sekarang, ya sebodo amat. Aku udah pakai dua bulan pakai bikin dan dikelilingi banyak orang di pantai. Setiap kamu menengok ke kiri dan ke kanan pasti ada yang pakai bikin. Jadi rasanya ya normal aja," jelas Ashley yang udah mulai pede menggunakan bikini. Hi-hi-hi.

 

Peduli laut

Buat Ashley kalau ke pantai enggak hanya sekadar berlibur dan menggunakan bikini. Dia lebih peduli pada kelangsungan hidup satwa didalamnya. Karena itu Ashley bergabung dengan organisasi Oceana.

 

Lewat blognya blognya dia sering memberikan info dan mengupdate berbagai kampanye soal peduli lingkungan. Salah satunya adalah organisasi, Oceana yang didukungnnya.Organisasi ini memfokuskan pada perlindungan laut dan segala mahluk didalamnya.

 

"Aku pendukung Oceana. Beberapa kampanyenya soal penghentian pengeboran minyak bumi lepas pantai dan hal-hal yang menyebabkan laut terkena polusi. Termasuk juga melindungi penyu, lumba-lumba dan ikan hiu. Aku senang sekali mendengar berita California sudah melarang penjualan sirip hiu. Makasih Gubernur Brown atas penandatangan undang-undangnya. Sekarang sirip ikan hiu sudah dilarang di California, Washington, Oregon dan Hawaii. Ini satu kemenangan besar tapi masih banyak tugas yang harus dilakukan," ucap Ashley gembira.

 

Lewat blognya Ashley juga mengajak semua fans untuk mendukung gerakan pelarangan sirip hiu ini. Ashley termasuk serius kalau soal perlindungan laut. Dia juga pernah bikin perlombaan kecil-kecil untuk fans di blognya dalam rangka merayakan menetaskan penyu. Dia mengajak fansnya untuk bikin art work soal penyu dan yang bagus akan mendapatkan hasial plus di-twitt secara langsung lewat twitter pribadinya.

 

"Not only do you get a special tweet but the sea turtles will thank you." Begitu pesan Ashley di blognya. Sweet banget. Menyambut Earth Hour bulan Maret, Ashley juga mengajak semua orang lebih peduli pada lingkungan. Di blognya dia memasang poster soal Earth hour juga. Keren, ya!

 

(muti, foto: glamour.com)

 

Tags : ashley benson

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN