Celeb & Entertainment

Asami Zdrenka: Bicara Kedekatannya Dengan Harry Styles

Published by : Marti Posted on : Jumat, 25 April 2014

Asami Zdrenka: Bicara Kedekatannya Dengan Harry Styles

Harry Styles, personel One Direction, dikabarkan sedang dekat dengan salah satu personel Neon Jungle. Personel Neon Jungle ini dibilang Harry keren dan seksi! Tapi apa iya mereka benar-benar pdkt?

 

Naksir

Pertama kali Harry dan Asami Zdrenka ketemu, di Sony Music Party, bulan Febuari lalu. Keduanya menghadiri party setelah penghargaan Brit Awards. "Tentunya ada percikan, kembang api dan ledakan!" gambar Amira McCarthy, personel Neon Jungle saat melihat keduanya bertemu. "Dia (Harry) berbisik di telingaku dan bilang dia (Asami) benar-benar seksi," tambah Amira.

 

Fans Harry

Sebelum bertemu Harry, Asami dikenal personel Neon Jungle tergila-gila dengan One Direction. Dia tidur dengan board kecil yang berisi kumpulan foto One Direction di samping tempat tidurnya. "Dia (Harry) sangat baik dan saat itu sangat aneh karena aku memang penggemar One Direction! Tapi pas aku ngobrol sama dia aku enggak merasa ngobrol sama Harry dari One Direction. Aku merasa hanya bicara dengan Harry Styles yang berkerja di dunia yang sama denganku," jelas Asami.


Nge-date

Walau menutup diri, Asami keceplosan bilang kalau dia pernah nge-date sama Harry. "Aku dancing sama Harry dan dia benar-benar ramah. Liam dan Harry ternyata sangat down to earth dan baik. Aku juga ngobrol sama Liam, dan dia langsung bilang 'Ayo kita foto bareng!' dan aku yang masih kaget cuma menjawab 'oh oke,'" tambah Asami. Ditanya apa Harry dan Asami melanjutkan hubungan mereka lebih serius, Asami hanya tersenyum. "Iya aku memang suka padanya," tutup Asami. Duh benar pacaran enggak sih?

 

 

 

(stefanie, foto: onedirection.net)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN