Celeb & Entertainment

Asa Butterfield: Peran Iconic Impian Yang Diinginkan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 30 April 2014

Asa Butterfield: Peran Iconic Impian Yang Diinginkan

Sejak film pertama sampai sekarang, Asa sering banget memainkan peran iconic dari novel yang sangat terkenal. Tapi masih ada lho peran iconic impian yang dia inginkan. 

 

Karakter iconic yang pernah Asa mainkan memang banyak. Seperti peran Bruno di film The Boy in the Striped Pajamas yang diangkat dari novel berjudul sama, peran Hugo di film Hugo yang juga diangkat dari novel terkenal, dan yang terakhir perannya sebagai Ender di Ender's Game, adaptasi dari novel Ender's Game yang sudah terkenal sejak tahun 1985. 

 

Enggak sengaja

Ternyata, Asa enggak bermaksud sengaja memilih peran-peran seperti ini. "Aku baru sepuluh tahun waktu main di The Boy in the Striped Pajamas. Aku enggak pernah terfokus untuk main di film besar dengan tokoh iconic waktu itu. Sekarang aku juga enggak pilih-pilih peran," cerita Asa.

 

"Buktinya aku juga main di film indie Inggris berjudul X Plus Y. Di sini, aku jadi seorang cowok jenius di bidang matematika dengan Asperger Syndrome," lanjut Asa yang sekarang sedang sibuk syuting film Ten Thousand Saints bareng Hailee Steinfeld dan Avan Jogia. 

 

Peran iconic impian

Dari sekian banyak karakter yang pernah diperankannya, Asa masih punya peran impian yang pengin banget dimainkannya, lho.

 

"Ada banyak karakter iconic lain yang pengin banget aku peranin. Tapi kalau harus memilih, aku pengin berperan sebagai James Bond," ujar Asa mantap. Asa pasti keren banget kalau beneran jadi James Bond. Setuju, girls?

 

(iif, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN