Celeb & Entertainment

Asa Butterfield: Bakal Berperan Jadi Spider-Man Baru?

Published by : Natasha Erika Posted on : Rabu, 29 April 2015

Asa Butterfield: Bakal Berperan Jadi Spider-Man Baru?

Spider-Man akhirnya ke pangkuan Marvel. Sayang, buat kalian yang nge-fans sama Andrew Garfield di film The Amazing Spider-Man harus kecewa karena perannya akan diganti. Menurut situs Latino Review yang didapat dari sumber terpercaya, Asa Butterfield bakal perankan Spider-Man baru!

 

"Marvel had liked him since day one," tulis salah seorang sumber kepada latino-review.com.

 

Baca juga siapakah seleb yang sempat sedih batal main film The Amazing Spider-Man 2?

 

Ada 5 calon

Lima nama kabarnya dicalonkan menjadi Spider-Man baru: Nat Wolff (The Fault in Our Stars), Asa Butterfield (Ender's Game), Tom Holland (In The Heart of The Sea), Timothee Chalamet (Interstellar) dan Liam James (The Killing).

 

Ini dia kelima aktor yang dikabarkan jadi calon kuat Peter Parker alias Spider-Man terbaru! Hmm... Kira-kira siapa yang bakal dapat peran itu, ya?

 

Lima nama aktor itu dipilih karena mereka masih muda. Marvel dan Sony memang ingin membuat Spider-Man  dari awal lagi alias dari ia masih muda.

 

Lebih lanjut, Marvel ingin membuat Spider-Man yang lebih muda sehingga Andrew Garfield yang berusia 31 tahun enggak cocok lagi. Huft...

 

Calon lainnya

Sebelumnya, Dylan O'Brien sempat dikabarkan jadi pemeran Spider-Man. "Sejujurnya, saya belum mendapatkan kabar tersebut. Saya mendengar kabar itu justru dari online. Itu terasa lucu ya," ucap pria berusia 23 tahun itu.

 

(foto: comicbookmovie.com)

Dylan O'Brien juga digosipkan bakal jadi Spider-Man terbaru. Hmm, kira-kira yang mana yang benar, ya?

 

"Bahkan, teman-teman saya dari New Jersey sampai menelepon saya. Mereka bertanya, 'Apa kamu tidak mau memberitahukan saya (soal peran Spider-Man)?," lanjut Dylan.

 

Duh, jadinya benar enggak Asa Butterfield yang bakal memerankan Spider-Man baru? Atau tokoh superhero legendaris ini bakal jatuh ke tangan aktor lain? Bersabar menunggu dulu ya, girls!

 

Baca juga: Perbedaan Antara Spider-Man, The Amazing Spider-Man, dan Komiknya

 

(hai-online.com/alvin bahar, foto: pinterest.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN