Celeb & Entertainment

Aron Ashab: Kangen Masa Mudik Lebaran

Published by : Marti Posted on : Rabu, 30 Juli 2014

Aron Ashab: Kangen Masa Mudik Lebaran

Girls, lebaran memang salah satu momen yang ditunggu-tunggu setiap tahun. Entah kita menunggu momen maaf-maafan, tradisi lebaran bareng keluarga, puas-puasin makan ketupat, dan sebagainya. Nah, gimana dengan seleb kece, Aron Ashab, ya? Aron Ashab cerita kalau ia kangen masa mudik lebaran ke rumah nenek. Hmm, emang tahun ini Aron enggak mudik?

 

(Baca juga Aron Ashab: Serunya Macet Pas Mudik)

 

Lebaran ke rumah nenek

Setiap tahun, cowok yang pengin jadi penyanyi dan penulis lagu ini selalu mengunjungi rumah mendiang neneknya di Solo. Aron cerita kalau ia dan keluarga selalu mudik ke rumah nenek. Tapi, semenjak neneknya meninggal, ia sudah enggak mudik lagi ke Solo.

 

"Dulu setiap lebaran, aku selalu mudik ke tempat nenek. Nenek dari ibu. Rumah nenek aku di Solo. Jadi, sama keluarga, ramai-ramai ke rumah nenek. Lebaran bareng di sana," kenang cowok yang baru saja meluncurkan single Sesuka Hati.

 

Serunya mudik ke tempat nenek bikin Aron kangen banget momen lebaran itu. "Yang paling bikin kangen sama lebaran adalah mudik ke rumah nenek. Kangen banget sama masa-masa itu," ceritanya.

 

(Baca juga Aron Ashab: Pengin Jadi Singer-Songwriter)

 

Mudik ke luar negeri

Semenjak nenek meninggal, dua atau tiga tahun belakangan, keluarga Aron rutin mengadakan open house di rumahnya. Karena ayahnya merupakan kakak tertua di keluarga, rumah Aron beberapa tahun belakangan mengadakan open house saat lebaran.

 

Tapi untuk lebaran kali ini, walau enggak mudik lagi ke tempat nenek di Solo, Aron menghabiskan waktu bersama keluarganya yang ada di Singapura. Wuih, mudik ke luar negeri... Seru banget! "Tahun ini juga pergi ke tempat keluarga. Aku ada keluarga di Singapura. Jadi, lebaran di sana," ucapnya.

 

(Baca juga Aron Ashab: Rekomendasi Film Buat Berbagai Momen)

 

(nana, foto: yudha)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN