Celeb & Entertainment

Aron Ashab: Cerita Serunya Macet Pas Mudik

Published by : Marti Posted on : Rabu, 30 Juli 2014

Aron Ashab: Cerita Serunya Macet Pas Mudik

Aron Ashab cerita kalau ia kangen banget masa-masa mudik lebaran ke rumah nenek di Solo. Salah satu hal yang bikin Aron kangen sama masa itu adalah serunya perjalanan dari Jakarta ke Solo. Walau kena macet, tapi tetap saja seru. Hmm, dengerin Aron Ashab cerita serunya macet pas mudik, yuk!

 

(Baca juga Aron Ashab: Kangen Masa Mudik Lebaran ke Rumah Nenek)


Perjalanan jauh yang menyenangkan

Setiap pulang kampung ke rumah nenek, Aron Ashab selalu mengendarai mobil. Serunya melakukan perjalanan jauh dengan mobil, menurut Aron,  adalah ia bisa mengunjungi tempat-tempat menarik lain.

Aron cerita, "Setiap mudik ke Solo, aku selalu naik mobil. Enggak pernah naik pesawat. Selalu naik mobil. Di situ seru, sih. Perjalanan mudik pakai mobil itu seru. Jadi, berhenti dulu di mana. Tiap-tiap kota atau tempat ada yang hits, kita berhenti dulu di situ."

 

(Baca juga Aron Ashab: Pengin Jadi Singer-Songwriter)


Kena macet, enggak masalah...

Yang namanya mudik melalui jalur darat, pasti susah menghindari kemacetan. Apalagi, mayoritas warga Jakarta berbondong-bondong ke kampung halamannya masing-masing. Pasti, macet jadi suatu hal yang sulit dihindari. Begitu juga yang dialami Aron dan keluarga. Aron juga mengalami kemacetan pas mudik, tapi ini dia serunya...

 

"Kena macet. Tapi, di situ serunya. Sekeluarga ada dalam satu mobil terus (macet) berjam-jam. Seru aja. Family bonding banget parah," tuturnya.

 

Satu mobil Aron isinya berenam yaitu ayah, ibu, Aron, dan ketiga kakaknya. Aron selalu punya tempat duduk favorit saat melakukan perjalanan mudik. Ia selalu duduk di belakang ditemani beberapa koper mudik. "Pewe banget duduk di belakang. Sambil dengerin musik dan makan cemilan," ucapnya.


(Baca juga Aron Ashab: Rekomendasi Film Buat Berbagai Momen)

 

(nana, foto: yudha)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN