Celeb & Entertainment

Arifin Putra: Terbawa Gaya Bicara El Macho 'Despicable Me 2'

Published by : Marti Posted on : Rabu, 2 Juli 2014

Arifin Putra: Terbawa Gaya Bicara El Macho 'Despicable Me 2'

Aktor keturunan Jerman dan Indonesia, Arifin Putra, bilang kalau ia sampai terbawa gaya bicara El Macho Despicable Me 2 di kehidupan sehari-hari. Arifin memang digandeng oleh HBO Asia untuk mengisi suara tokoh penjahat untuk Despicable Me 2 yang bakal hadir dengan bahasa Indonesia pada hari raya Idul Fitri nanti.

 

(Baca juga HBO Asia: Bakal Tayangkan Despicable Me 2 Dalam Bahasa Indonesia)

 

El Macho atau Eduardo adalah seorang penjahat ulung keturunan Latin yang sempat menghilangkan jejaknya selama beberapa waktu. Ia kembali dengan penyamaran sebagai Eduardo Perez, pemilik restoran Salsa & Salsa. Selain penjahat yang punya tingkah lucu, El Macho punya karakteristik unik yaitu logat Latin yang kental. Makanya, Arifin pun harus melatih intonasi suaranya seperti El Macho.

 

Merekam suara sendiri

Semenjak mendapat tawaran seru mengisi suara El Macho, Arifin enggak berhenti latihan. "Selalu latihan. Saya latihan dengan memakai voice notes di hape. Saya coba merekam suara sendiri ala El Macho dan kemudian mendengarkan lagi. Kira-kira udah bagus atau belum," ucapnya.

 

Cowok yang berperan sebagai Uco di film The Raid 2 ini juga menyukai karakter El Macho. "Karakter yang sangat seru. Kejam tapi baik hati. Walaupun baiknya sama ayamnya. Tapi seru. Bisa jahat banget tapi bisa sayang banget sama ayamnya," katanya.


(Baca juga Arifin Putra: Menyayangkan The Raid 2 Dilarang di Malaysia)

 

Gara-gara sering latihan dan juga menyukai karakter ini, Arifin pun sempat selama beberapa waktu terbawa gaya bicara El Macho. "Sempat terbawa gaya ngomongnya El Macho ini. Misalnya kalau lagi angkat telepon, saya suka keceplosan ngomong 'Halo'," tutur Arifin sambil menirukan suara El Macho yang dalam.

 

(Baca juga Arifin Putra: Ingin Jadi Pengisi Suara Lagi)

 

(nana, foto: nana)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN