Celeb & Entertainment

Arifin Putra: Sutradara The Raid Gareth Evans itu Gila

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 26 Maret 2014

Arifin Putra: Sutradara The Raid Gareth Evans itu Gila

Arifin Putra cukup dibuat stres dengan sutradara The Raid, Gareth Evans. Pertama kali bekerja sama dengan sutradara asal Wales, Inggris tersebut, Arifin melihat sosok Gareth yang 'gila'.

 

"'Gila', stres, tapi seneng disaat yang sama. Ini kata yang sangat aneh sih untuk seorang Gareth tapi merasa sangat aman. Aman kenapa, karena dia gila iya, sangat obsessive iya," tutur Arifin saat berbincang dengan Hai.

 

Demi hasil yang maksimal, nggak jarang Arifin diminta untuk melakukan take berulang-ulang saat syuting. Meskipun begitu, jika ia diminta untuk mengulangi adegan bertarung, Arifin tetap merasa aman.

 

"Tapi, aman dalam arti kata, kalau si Gareth bilang bagus, artinya itu memang bener-bener bagus. Dan itu yang emang gue cari dari semua sutradara ya itu, rasa percaya itu. Dimana dia percaya sama gue, dan gue bisa bebas melakukan hal-hal yang harus gue lakukan. Disaat yang sama gue percaya bawa dia tau apa yang dia mau, dan dia kasih tahu dengan jujur apa yang dia suka dan dia nggak suka," paparnya lagi.

 

Selain Arifin, film The Raid 2: Berandal juga kembali menampilkan Iko Uwais dan Yayan Ruhian. Beberapa wajah baru, seperti Oka Antara, Julie Estele, dan Alex Abad juga akan tampil dalam film yang akan tayang perdana pada 28 Maret 2014.

 

(ega/hai, foto: hai) 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN