Celeb & Entertainment

Arifin Putra: Menyayangkan The Raid 2 Dilarang di Malaysia

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 7 April 2014

Arifin Putra: Menyayangkan The Raid 2 Dilarang di Malaysia

Arifin Putra menyayangkan filmnya, The Raid 2, dilarang tayang di negara Malaysia. Ia menyadari setiap negara memiliki kebijakan sensor berbeda, sama halnya dengan Indonesia. Tapi baginya hal itu bukan masalah besar, selama di Indonesia dan beberapa negara di Amerika dan Inggris film The Raid 2 ditayangkan.

 

"Itulah salahnya dengan sensor, setiap negara yang punya LSF, pasti punya aturan baru. Kalau Malaysia melarang ya disayangkan aja, tapi enggak apa-apa, Indonesia aja enggak apa-apa kok. Di setiap negara, The Raid 2, pasti akan ditayangkan," papar Arifin, ditemui di Cendrawasih Room, Jakarta Convention Centre, Sabtu (5/4).

 

Pemeran Uco dalam film besutan sutradara Gareth Evans memaklumi jika sebuah karya film pasti akan terjadi pro dan kontranya. Jika di Negeri Jiran tidak lolos sensor karena tidak sesuai peraturan mereka, masih banyak yang menyukai dan menerima film yang juga dibintangi Iko Uwais ini.

 

"Ini sebuah film ada yang suka dan tidak," tandasnya.

 

(ega/hai, foto: hai)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN