Celeb & Entertainment

Arifin Putra: Ingin Jadi Pengisi Suara Lagi

Published by : Marti Posted on : Rabu, 2 Juli 2014

Arifin Putra: Ingin Jadi Pengisi Suara Lagi

Arifin Putra dapat kesempatan seru mengisi suara El Macho, karakter penjahat di film Despicable Me 2. Bicara soal pengalaman barunya itu, Arifin Putra bilang kalau ia ingin jadi pengisi suara lagi.

 

Aktor film The Raid 2 ini digandeng oleh HBO Asia untuk mengisi suara di film Despicable Me 2 yang bakal tayang dalam bahasa Indonesia pada Senin (28/7) mendatang. Di film animasi ini, Arifin berperan sebagai Eduardo atau El Macho, seorang penjahat ulung yang ingin menghancurkan dunia.

 

(Baca juga HBO Asia: Bakal Tayangkan Despicable Me 2 Dalam Bahasa Indonesia)


Susah tapi bikin nagih

Arifin sebelumnya cerita kalau menjadi seorang dubber bahasa Indonesia itu sulit. "Susah dubbing pakai bahasa Indonesia karena kalau diterjemahkan dari bahasa Inggris menjadi bahasa Indonesia, pengucapannya bakal aneh. Sedangkan kita harus menyesuaikan dengan gerakan mulut karakter itu," ucapnya.

 

(Baca juga Arifin Putra: Sutradara The Raid Gareth Evans itu Gila)

 

Walau susah, Arifin tetap pengin menjadi pengisi suara lagi. Menurutnya, dapat kesempatan mengisi suara di Despicable Me 2 itu seru banget. "Makanya, enggak ada salahnya pengin mencoba lagi jadi dubber," tuturnya.

 

Cowok keturunan Jerman dan Indonesia ini bilang kalau ia mendapat pengalaman yang seru banget bisa terlibat jadi pengisi suara film animasi tentang para minion ini. Arifin menambahkan, "Pokoknya, saya dapat pengalaman baru yang seru banget di sini."

 

(Baca juga Arifin Putra: Terbawa Gaya Bicara El Macho 'Despicable Me 2')

 

(nana, foto: nana)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN