Celeb & Entertainment

Ariel Winter: Berpisah Dari Ibu, Diasuh Kakak

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 11 Juni 2013

Ariel Winter: Berpisah Dari Ibu, Diasuh Kakak

Di balik serial komedi Modern Family yang dimainkannya, kehidupan Ariel selama ini jauh dari kata normal. Selama ini Ariel sering mendapatkan perlakuan kasar secara emosional dan fisik dari ibunya. Chrisoula Workman, ibu dari Ariel dilaporkan seringkali mengejek berat badan Ariel dan merampas makanannya.

 

Hal itu dimasukan kakak Ariel, Shanelle Gray, dalam dokumen yang ia ajukan ke pengadilan buat mengambil hak asuh adiknya. Usaha Shanelle akhirnya membuahkan hasil, girls. Kini, cewek pemeran Alex Dunphy dalam serial Modern Family ini enggak tinggal bareng ibunya lagi, sejak Oktober 2012. Hak asuh Ariel jatuh ke tangan kakaknya. Sejak itu, Ariel pindah dan tinggal bersama kakak perempuan dan kakak ipar laki-lakinya.

 

Enggak butuh waktu lama buat Ariel mengenal dekat kakaknya, meskipun selama ini Ariel jarang menemuinya. "Aku seringkali enggak diijinkan untuk menemuinya. Sekarang aku tau kakakku kepengin aku tumbuh menjadi apa yang aku mau. It's really interesting how close you can get with somebody in such a short period," curhat Ariel.

 

Ariel juga mendapatkan perlakuan baik dari kakaknya. Enggak seperti ibunya yang sering mengatai Ariel gendut, Shanelle selalu meyakinkan Ariel dirinya memang cantik. "Sekarang kakakku selalu mengatakan kalau aku terlihat cantik. Aku jadi belajar buat mencintai diri sendiri," cerita cewek kelahiran 28 Januari 1998 ini.

 

(lana, foto: wallfive.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN