Celeb & Entertainment

Ariel Winter: Akhirnya Punya Jam Malam

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 12 Juni 2013

Ariel Winter: Akhirnya Punya Jam Malam

Layaknya menghidup udara segar buat pertama kalinya, kehidupan Ariel di rumah kakaknya jadi hal yang benar-benar baru baginya. Dirinya masih beradaptasi sama keluarga yang kini jadi bagian dari keseharian Ariel. "I'm adjusting to life and adjusting to new situations," cetus Ariel.

 

Ariel merasa senang karena akhirnya dia merasakan pengalaman-pengalaman yang pada umumnya dilakukan sebuah keluarga. Bahkan, Ariel begitu gembira sama kebiasaan makan malam bersama. "Kami punya kebiasaan makan malam bersama. Ini jadi pengalaman baru, soalnya aku jadi punya banyak kehidupan daam keluarga. Aku sangat senang," ujar cewek penggemar musik rap ini.

 

Untuk pertama kalinya, Ariel berhadapan sama aturan-aturan rumah, kayak babysitting dan jam malam. "Aku belum pernah mendapatkan jam malam sebelumnya. Hidupku jadi terasa lebih normal-dan hal itu akan membantuku tumbuh sebagaimana mestinya," kata Ariel.

 

Di tempat tinggalnya yang baru, Ariel juga dibuatkan pesta ulang tahun sama kakaknya, lho. Hal ini membuat Ariel antusias, soalnya umurnya bakal bertambah dan Ariel bakal ketemu banyak teman di sana, dua hal yang membuat hidup Ariel lebih berarti.

 

(lana, foto: huffingtonpost.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN