Celeb & Entertainment

Ariana Grande: The Social Media Addict

Published by : Marti Posted on : Minggu, 5 Januari 2014

Ariana Grande: The Social Media Addict

Menjadi terkenal membuat Ariana mempunyai banyak fans. Dan, salah satu cara Ariana untuk selalu dekat dengan fansnya adalah melalui sosial media. Bagi cewek yang suka hiking ini, sosial media ini penting banget, baik untuk karier maupun kesehariannya.

 

"Kita hidup di masa di mana internet jadi satu hal yang penting banget. Bahkan, internet merupakan solusi jitu setiap kali kita merasa bosan," aku Ariana. Ariana juga bercerita kalau dulu, ketika dia merasa bosan enggak tahu harus ngapain di rumah, dia memilih untuk menyanyi dan meng-upload-nya di internet.

 

"Aku nyanyiin lagu Adele yang Rolling in The Deep. Ot's crazy. Aku enggak pernah menyangka kalau video itu akan mendapat banyak perhatian," aku cewek yang mengaku perfeksionis ini.

 

Instagram Ketika Bosan

Selain menyanyi, Ariana juga suka memanfaatkan waktu luang atau ketika dia merasa bosan dengan bermain Instagram. Dan, Ariana aktif banget di sosial media yang satu ini, girls. "Selain main bareng anjingku, Coco, aku sering ngetwit atau instagram tentang apa aja. akun Instagram favoritku adalah temanku sendiri yang juga jadi fotografer sekaligus videograferku, Jones Crow. He takes the coolest pocture. I don't know how he does it," jelas cewek yang menulis lagu terinspirasi dari Tom Felton ini.

 

Saking aktifnya di sosial media, Ariana sampai punya tips sendiri, lho, agar ktia eksis di sosial media, terutama Instagram. "Not too many selfies. Beri jarak beberapa hari di antara foto selfie kita. Beberapa temanku sering upload foto selfie mereka sampai aku bosan. Sebaiknya, perlakukan Instagram sekreatif mungkin, seperti halaman tumblr. Biasanya aku posting foto yang warna warni, menambahkan border atau membuatnya minimalis. Clean and precise," saran Ariana. Wah, bisa ditiru nih, girls.


Twit And Follow Back
Selain Instagram, Ariana yang menghabiskan quality time bareng kakek dan neneknya ini juga aktif banget di Twitter. Dia sudah punya lebih dari 11 juta followers yang sebagian besar adalah Arianators. Enggak heran jika Ariana memperlakukan Twitter sebagai jembatan antara dia dan Arianators. Sesekali, Ariana melakukan follow spree, alias mem-follow back followers-nya.

 

"Feel like doing a follow spree. Retweet for a follow and I'll follow as many of you as I can. If I don't get to u now, then next time! Xo," tulis Ariana di akun Twitternya. Dan, Ariana cukup sering melakukan follow spree ini, girls.

 

Nyaman Aktif Di Sosial Media

Meski banyak seleb yang merasa enggak nyaman berbagi hal pribadinya di sosial media, Ariana yang kepengin kolaborasi sama Justin Bieber ini malah sebaliknya. Ariana bahkan mengumumkan dia jadian dengan Nathan Sykes via twitter, lho. "Setiap orang punya hal yang ingin dia bagi dan aku merupakan tipe orang yang selalu jujur tentang apa saja. aku enggak akan pernah bilang, "Oh, itu terlalu personal, aku enggak akan bilang". Aku selalu terbuka dengan fansku, salah satunya melalui sosial media," jelas Ariana.

 

Bagi Ariana, sosial media adalah hal paling menakjubkan yang pernah terjadi sekarang. Apalagi bagi seleb seperti dirinya, Ariana merasa kalau sosial media itu penting banget sehingga bisa berhubungan langsung dengan fans. "Aku bersahabat dengan fansku melalui sosial media. aku ingin memperlihatkan kepada fans seperti apa aku sebenarnya," curhat Ariana.

Saking aktifnya di sosial media, ibunya sampai berkomentar, lho, girls. "Mama pernah berkata "get your nose out of the phone," tapi dia sebenarnya mengerti betapa tergantungnya aku sama sosial media. Aku sering banget ngetwit di mobil (ketika orang lain yang menyetir), di lokasi syuting, di antara jeda syuting, ketika sarapan, di studio, di tempat tidur, di mana-mana," beber Ariana.

 

Dan, Arianators senang banget dengan kebiasaan Ariana ini. Ketika mereka mendapati Ariana enggak ngetwit dalam waktu yang lama, mereka langsung khawatir, lho. "Kalau dalam 20 jam aku enggak ngetwit, fans akan bertanya apa yang terjadi padaku? Aku sedang di mana?" curhat Ariana.  Karena kebiasaannya ini, kita enggak perlu khawatir deh ketinggalan berita terbaru tentang Ariana.

 

(iif. foto: gactv.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN