Celeb & Entertainment

Ariana Grande: Suka Gaya Fashion Tahun 50 dan 60-an

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 4 Desember 2014

Ariana Grande: Suka Gaya Fashion Tahun 50 dan 60-an

Suka gaya Ariana Grande, girls? Ariana mengaku dia suka banget sama gaya fashion tahun 50 dan 60-an. Ariana juga semangat banget kalau udah diajak ngomongin ini, nih, kayaknya, he-he-he.

 

 

(Baca juga: Inspirasi Gaya Kasual Ariana Grande)

 

 

Girly klasik

"Gaya aku itu campuran antara girly, klasik 50-an, bunga-bunga seperti hippies dan segala sesuatu yang feminin serta  menggoda. I love floral and girly patern," ungkap Ariana Grande.

 

Ariana memang punya ciri khas sendiri dalam selera fashion-nya. Cewek mungil ini selalu terlihat manis dan cantik dengan outfit yang feminin. Khususnya dress atau rok berpotongan A-line dengan motif floral, polka dot dan warna-warna yang manis, yang jadi ciri khas fashion tahun 50-an hingga awal 60-an.

 

Yang pasti, Ariana selalu menjaga agar gayanya sealu memiliki sentuhan klasik dan feminin sambil terkadang menambahkan sentuhan boho yang chic atau bahkan outfit yang santai dan nyaman banget seperti shorts atau hoodie.

 

(Baca juga: Ariana Grande dan Para Seleb yang Pakai Bandana Cat Ears)

 

Audrey Hepburn & Marylin Monroe

Untuk urusan desainer terkenal, Ariana mengagumi karya-karya dari Chanel dan YSL Saint Laurent. Tapi, sebenarnya panutan fashion sejati Ariana yang bikin dia jatuh cinta banget sama gaya tahun 50-an dan 60-an awal adalah sosok aktris legendaris Audrey Hepburn dan Marylin Monroe.

 

Bahkan, saking cintanya sama Audrey Hepburn, Ariana sempat bilang kalau dia ingin banget bisa mencuri baju-bajunya Audrey Hepburn, masuk ke lemari pakaiannya dan langsung memakai semua yang dia mau.

 

"Aku suka banget dengan dengan image-nya yang girly, klasik, feminine dan terlihat sangat manis, sopan dan sangat anggun. I love her so much," ungkap pelantun lagu Problem ini.

 

(Baca juga: Ariana Grande Lebih Sering Tampil Edgy)

 

(aisha, foto: buzzfeed.com, perezhilton.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN