Celeb & Entertainment

Ariana Grande: Simpati Sama Justin

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 25 Januari 2014

Ariana Grande: Simpati Sama Justin

Cewek manis ini bereaksi akan penangkapan Justin Bieber, girls. Gimana enggak, Ariana dan Justin dimanajeri sama manajer yang sama, Scooter Braun. Ariana pun mengungkapkan pendapatnya soal peristiwa yang menimpa Justin lewat akun Twitter miliknya. "Hari seperti ini mengingatkan kita, betapa kita membutuhkan lebih banyak saling pengertian dan toleransi satu sama lain," ujar Ariana.

 

Ariana yang punya pose andalan ini juga enggak setuju sama adanya judgement dan kritik yang ada setelah penangkapan Justin ini. Ariana sendiri kepengin para fans dan masyarakat memahami keadaan yang menimpa Justin. "Kita perlu meminimalisir judgement dan kritik. Kita semua manusia dan kita punya tekanan masing-masing. Waktu seseorang terluka, kita perlu ada di sana. Kita bisa mengungkapkan lebih banyak perasaan belas kasih," tutur Ariana.

 

Sibuk sama album baru

Sementara itu, Ariana juga meminta maaf sama fans soal kesibukannya, girls. Ariana jadi jarang nge-tweet karena memang punya banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. "Maaf aku enggak banyak nge-tweet. Aku sangat sibuk sama musik yang satu ini. Exhausted but very excited. Bekerja keras buat kalian semua. Love you," ketik Ariana.

 

(lana, foto: fashionbombdaily.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN