Celeb & Entertainment

Ariana Grande: Sehat Dengan Air Kelapa

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 27 Januari 2013

Ariana Grande: Sehat Dengan Air Kelapa

Bentuk badan ideal enggak bisa kita dapatkan secara instan. Apalagi sampai harus menyiksa diri dengan enggak makan. Cewek pemeran Cat Valentine di serial Victorious, Ariana Grande setuju dengan itu.

 

Malah Ariana merasa sedih kalau melihat cewek yang punya penyakit eating disorder. "Sebagai cewek, kita harus sayang sama diri sendiri juga badan kita," kata Ariana.

 

Cewek berambut merah ini peduli banget sama kesehatannya. Meskipun jadwalnya tergolong padat, Ariana berusaha menerapkan pola hidup sehat.

 

Makan salmon

Hampir setiap hari, salmon jadi menu makan malam Ariana. Selain memang menyukai ikan yang satu ini, Ariana juga menyukai salmon karena mengandung Omega 3 dan protein yang baik.

 

Air kelapa

Penyanyi yang lahir 19 tahun lalu ini, minum air putih yang banyak setiap hari. Satu hal yang unik, Ariana selalu bawa sebotol air kelapa. Ariana bilang, air kelapa itu minuman terbaik di dunia. Air kelapa kaya enzim bioaktif yang meningkatkan metabolisme dan mengurangi rasa lelah. Air kelapa juga bagus untuk pencernaan dan membersihkan racun dari tubuh.

 

Kacang almond

Kalau selama ini cemilan kita keripik kentang dan makanan lain yang kalorinya tinggi, Ariana punya cemilan yang enggak bikin gemuk dan tetap bikin kenyang. Ariana suka kacang almond dan mete buat dijadikan cemilan. Selain sebagai antioksidan, vitramin E yang terdapat dalam kacang almond juga menyehatkan kulit, lho.

 

Fun exercixe

Ariana punya jadwal daily exercise dan meditasi setiap harinya. Ariana juga senang banget lakukan adalah bermain kejar-kejaran dengan Coco. Ariana dan anjingnya itu sering bermain kejar-kejaran di halaman belakang rumahnya. Ariana punya cara sendiri biar suasana waktu olahraga menjadi menyenangkan. Ariana sering memutar lagu Nicky Minaj dan Bruno Mars sewaktu elliptical workout. Boleh banget ditiru, nih!

 

Hikking

Baru-baru ini, Ariana rajin hikking ke bukit Hollywood. Selain sehat dan murah, olahraga ini juga bikin rileks karena kita bisa melihat pemadangan.

 

Meditasi

Untuk keseimbangan jiwanya, Ariana rutin melakukan meditasi. Dengan meditasi, pikiran jadi bebas dari beban hidup sehari-hari. Biar badan sehat, pikiran kita juga harus sehat, girls.

 

(lana, foto: fanpop.com, zimbio.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN