Celeb & Entertainment

Ariana Grande: Same Pose Since 2006

Published by : Marti Posted on : Senin, 13 Januari 2014

Ariana Grande: Same Pose Since 2006

Bukan hanya kita yang punya pose andalan ketika difoto. Bahkan, Ariana Grande pun punya pose andalan. Sejak tahun 2006 sampai sekarang, Ariana selalu setia dengan pose andalannya ini. Apalagi ketika foto di red carpet. Pose andalan Ariana yaitu tangan di pinggang, tubuh sedikit miring, dan dagu sedikit naik. Kalau hasil fotonya selalu keren seperti ini, boleh ditiru juga nih posenya Ariana, he-he-he.

 

2006

Waktu datang ke MTV Movie Awards 2006 lalu, Ariana sudah mulai difoto dengan pose andalannya, yaitu tangan di pinggang. Bedanya, waktu itu Ariana masih belum berdiri miring dan dagu naik.

 

2007

Tahun 2007, Ariana masih nyaman dengan pose satu tangan di pinggang. Sepertinya cewek yang mengaku sebagai social media addict paham bangat kalau foto dengan angle ini membuat dia terlihat cantik banget, he-he-he.

 

2008

Di 2008, Ariana tampil imut dengan gaya ala school girl. Dan, enggak lupa pose andalannya ini.

 

2009

Waktu datang ke acara "Holiday of Hope" Tree-Lighting Celebration and Benefit, Ariana yang mengaku perfeksionis ini tetap mempertahankan pose andalannya.

 

2010

Tahun boleh berganti, tapi cewek yang menghabiskan waktu liburan bareng kakek dan neneknya ini masih bertahan dengan pose andalannya ini, hi-hi-hi.

 

2011

Meski gayanya kasual banget dan cenderung sporty, cewek yang sempat dituduh selingkuh ini kembali berfoto di red carpet dengan satu tangan di pinggang. Sejak tahun ini, pose andalan Ariana bertambah, yaitu berdiri miring dengan dagu sedikit naik.

 

2012

Ariana masih belum bosan dengan pose andalannya ini. Buktinya, waktu datang ke acara premier film Alvin and The Chipmunk, Ariana yang menulis lagu terinspirasi dari Tom Felton ini tetap setia dengan satu tangan di pinggang.

 

2013

Bertahun-tahun berlalu, cewek yang mengaku pengin kolaborasi sama Justin Bieber ini tetap setiap dengan pose andalannya. Seperti yang terlihat waktu di red carpet Nickelodeon's 26th Annual Kids' Choice Awards.

 

(iif. foto: huffingtonpost.com, popsugar.com, eonline.com, justjared.com, hollywoodlife.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN