Celeb & Entertainment

Ariana Grande: Rilis Single Terbaru, Problem

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 28 April 2014

Ariana Grande: Rilis Single Terbaru, Problem

Ariana Grande mulai beranjak dewasa. Tanpa mengurangi ciri khas vokalnya, penyanyi muda usia asal Amerika Serikat ini resmi melepas single terbarunya, Problem.

 

Berjudul Problem, Grande menghadirkan komposisi instrumen yang jauh lebih gelap dibanding lagu-lagunya di album Yours Truly. Demi mengentalkan sisi RnB, ia mengajak rapper Iggy Azalea untuk mengisi salah satu bagian.

 

Pertama kali diperkenalkan saat tampil di ajang Radio Disney Music, Problem langsung memuncaki tangga lagu iTunes. Melalui akun Twitter-nya, Grande mengaku sangat senang.

 

"Sudah menjadi nomer satu. Kalian memang tidak pernah gagal membuatku kagum. Aku sangat bersyukur. Aku harap kalian menikmati lagu ini," repet Grande.

 

Tembang Problem ini sendiri menjadi single pembuka untuk album kedua yang bakal dirilis pada tahun ini. Penasaran dengan lagunya? Dengarkan dengan klik di sini.

 

(adhie/hai, foto: rap-up.com

 

Tags : ariana grande

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN