Celeb & Entertainment

Ariana Grande: Pernah di-bully di set Victorious?

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 25 Juni 2013

Ariana Grande: Pernah di-bully di set Victorious?

Ternyata cewek yang sekarang mulai menuju puncak ketenaran lewat suaranya yang terdengar kuat ini, juga pernah jadi salah satu korban bullying girls. Ariana Grande mengakui bahwa pada salah satu acara Nickelodeon yang pernah dia bintangi, Victorious, dia merasa tidak bahagia karena seseorang yang enggak suka sama dia.

 

"Aku bekerja dengan seseorang yang bilang kalau mereka tidak akan pernah menyukaiku," kata cewek yang baru menyelesaikan albumnya ini, saat wawancaranya dengan Seventeen.

 

Bekerja dengan orang yang terang-terangan tidak menyukai kita memang sulit, Ariana juga sempat mengalami masa yang sulit. "Tetapi untuk beberapa alasan, aku seperti merasa bahwa aku butuh persetujuan mereka. Jadi, aku mulai merubah diriku untuk membuat cewek itu senang. Hal itu bikin aku jadi berhenti bersosialisasi dan bersahabat," cerita cewek yang peduli banget sama kesehatannya ini.

 

Tapi enggak usah khawatir, sekarang Ariana sudah merasa lebih bahagia di set serial barunya, Sam and Cat. Cewek ini bahkan sudah berhasil menyelesaikan album yang sudah dipersiapkannya sejak tiga tahun lalu. Yep, kita memang enggak boleh kalah dengan yang namanya bullying. Asal selalu semangat dan enggak menyerah sama mimpi kita, pasti bisa kayak Ariana ini. Ready to reach your dream?

 

(uswatun, foto: sawfirst.com)

 

Tags : ariana grande

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN