Celeb & Entertainment

Ariana Grande: Penyanyi Perfeksionis

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 29 Juni 2013

Ariana Grande: Penyanyi Perfeksionis

Keseriusan Ariana dalam dunia musik enggak main-main. Butuh waktu sekitar tiga tahun buat menyelesaikan album pertamanya ini. Mulai dari ide, konsep sampai produksi, Ariana menjalaninya dengan sungguh-sungguh. "I'm a big perfectionist! Aku mencoba meniru cewek-cewek super pede kayak Alicia Keys, Mariah Carey dan Beyonce. Soalnya aku sadar, kalau kamu mau sesuatu, kamu harus berjuang keras mendapatkannya, kayak yang mereka lakukan," cerita Ariana panjang lebar.

 

Usaha kerasnya pun enggak sia-sia, girls. Single pertama Ariana featuring rapper Mac Miller yang berjudul The Way, meraih penghargaan platinum alias terjual sebanyak satu juta copy. "Enggak ada kata-kata yang bisa mengekspresikan kebahagiaan ini!" kata Ariana waktu menerima penghargaan ini.

 

Selain merasa senang bukan kepayang, Ariana juga bangga sama dirinya sendiri. Bagi Ariana, hal ini merupakan penghargaan yang membanggakan di usianya yang masih 19 tahun. "Musik sudah jadi passion aku sejak aku masih kecil. Sekarang aku mendapatkan platinum pertamaku di umur 19 tahun," ujar Ariana antusias.

 

Prestasi Ariana enggak sampai di situ saja, girls. Karena single terbaru yang memukau, Ariana bakal jadi opening act buat tur konser Justin Bieber di Amerika Juni sampai Agustus tahun ini. Senangnya Ariana, dapat platinum, album keluar pertengahan Agustus dan jadi opening act Justin!

 

(lana, foto: weheartit.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN