Celeb & Entertainment

Ariana Grande: Mendadak Kurus?

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 18 Juni 2013

Ariana Grande: Mendadak Kurus?

Bintang serial Nickelodeon ini, kini memang sedang bersinar karena suaranya. Tapi, akhir-akhir ini, bukan suaranya saja yang jadi topik pembicaraan tentang Ariana. Ariana terlihat lebih kurus secara derastis girls! Beberapa orang bahkan mengatakan kalau Ariana sekarang jadi terlihat terlalu kurus.

 

Tapi enggak usah khawatir. Cewek manis yang sempat duet dengan Mika ini, ternyata menjadi kurus karena pola hidupnya telah berubah menjadi lebih sehat. Menurut Ariana, selama ini dia kurang menjaga dirinya sendiri, "aku dulu membuat keputusan yang benar-benar salah.. Hal ini tentang memastikan bahwa makanan yang dikonsumsi tubuh, akan memelihara tubuh kita dengan baik."

 

Ariana yang sempet dikabarkan berantem sama Victoria Justice ini, juga mengakui bahwa dulu dia ternyata suka banget makan junk food, "alasan kenapa berat badanku menurun secara derastis, adalah karena dulu aku sering makan junk food. Karena itu, aku merubah pola makanku secara derastis, mulai untuk berolahraga setiap hari, dan sekarang aku jadi lebih sehat." Wah, keren banget Ariana, yang enggak mau dibandingkan sama Selena bisa diet secara sehat.

 

Yap, menurunkan berat badan itu boleh-boleh saja kok girls, asal dengan cara yang benar. Daripada stres berusaha untuk menurunkan berat badan hanya untuk penampilan, lebih baik ganti tujuannya, demi kesehatan tubuh kita sendiri kan?

 

(uswatun, foto: news.yahoo.com)

 

 

Tags : ariana grande

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN