Celeb & Entertainment

Ariana Grande: Membuat Lagu Tentang Cowok Gay

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 17 Agustus 2014

Ariana Grande: Membuat Lagu Tentang Cowok Gay

Di album barunya, Ariana Grande membuat lagu tentang cowok gay.

 

Ariana Grande punya alasan alasan kenapa ia cukup selektif dalam memilih-milih pelabuhan hatinya. Karena, pelantun Break Free ini sempat kecewa dengan seorang cowok karena statusnya sebagai seorang gay.

 

(Baca juga: Inspirasi Gaya Casual Ariana Grande)

 

Pengalaman pribadi

Hal ini ia ungkapkan kepada Metro beberapa waktu yang lalu. "Ada sebuah lagu di album baruku berjudul Break Your Heart Right Back. Lagu ini tentang seorang cowok yang menyelingkuhi ceweknya karena dia gay," ucapnya.

 

"Lagu ini jadi salah satu yang paling enak didengar. Karena, itu terjadi kepadaku. Aku enggak yakin apakah dia gay. Tetapi 99 persen deh," jelasnya.

 

(Baca juga: Ariana Grande Membela Kakak)

 

Apakah dia Nathan Sykes?

Ariana enggak menyebutkan apakah sosok itu adalah Nathan Sykes yang terakhir kali bersamanya di akhir tahun lalu. Namun, semua orang menyangka lagu tersebut untuk personel The Wanted tersebut.

 

Karena fansnya ribut soal hal tersebut, Ariana pun coba memberikan klarifikasinya melalui akun Twitter. "Semua orang kayaknya suka memutar balikkan fakta. Aku enggak pernah menyebut itu lagu untuk mantanku," tambahnya.

 

Tapi, nasi sudah menjadi bubur kayaknya. Publik pun masih membahas siapakah yang ada dibalik lagu tersebut.

 

(Baca juga: Ariana Grande Cerita Soal Ketenaran Fans dan Serial Sam-Cat)

 

(adhie/hai, foto:  thecelebritycafe.com

 

Tags : ariana grande

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN