Celeb & Entertainment

Ariana Grande: Meditasi, Hiking & Ikan Salmon

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 12 September 2013

Ariana Grande: Meditasi, Hiking & Ikan Salmon

Serial dan lagu baru mengiringi gaya hidup Ariana yang baru pula. Meditasi, hiking, dan ikan salmon selalu setia mewarnai hari-harinya.

 

Setelah serial Victorious berakhir, Ariana berakting dalam serial terbarunya, Sam & Cat. Lucunya, dua tokoh utama di film ini, Cat diperankan Ariana, dan Sam yang dimainkan oleh Jennette McCurdy, adalah dua karakter yang terkenal lewat dua serial berbeda yaitu Victorious dan iCarly.

 

Musik tahun 90-an

Cewek penyuka kelinci ini merasa ada perbedaan yang ia rasakan saat memulai mengerjakan serial ini. "Aku memang akan selalu ada untuk fansku yang masih anak-anak dan remaja lewat serial Sam & Cat ini, tapi sekarang aku juga tumbuh dewasa. Aku enggak akan melakukan sesuatu yang enggak baik di umurku yang 20 tahun ini."

 

Salah satu bukti Arianna bagian dari proses tumbuh dewasa Arianna adalah menyalurkan keinginannya untuk eksis di bidang musik. Dan Arianna sudah tahu banget musik seperti apa yang akan dia tampilan. "Aku hanya ingin membuat musik sesuai dengan passion aku, yaitu musik ber-genre urban pop dan musik tahun 90-an yang menemaniku tumbuh dewasa. Aku harap fansku menyukai musik buatanku," beber cewek yang digosipin dekat sama member The Wanted Nathan Sykes ini.

 

Hidup sehat

Enggak hanya serial dan musik Ariana saja yang ramai dibicarakan dunia. Tubuhnya yang semakin langsing juga jadi topik obrolan para penggemarnya. Bahkan Ariana sempat dituduh mengalami eating disorder. Padahal bentuk tubuhnya berubah karena Ariana menjalani gaya hidup yang lebih sehat.

 

"Gaya hidup yang aku jalani sejak Agustus tahun lalu sama sekali bukan untuk menurunkan berat badan. Satu-satunya alasan adalah karena aku terbiasa makan junk food dan itu buruk buat kesehatan. Aku senang sama diriku yang dulu dan aku masih senang sekarang. Just healthier!"

 

Setiap hari Ariana selalu menyempatkan makan snack yang sehat seperti kacang almond. "Sekarang aku sering makan snack dengan resep sehat dan organik. Snack sehat menjaga tubuhku selalu bugar sepanjang hari. Tiap hari aku juga makan ikan salmon, ikan yang kaya Omega 3 dan protein," aku Ariana.

 

Meditasi & hiking

Selain makan makanan sehat, Ariana juga rajin berolahraga. Ini ia lakukan karena menurutnya semua perempuan harus mencintai dan memperlakukan tubuhnya dengan baik.

 

"Sudah terlalu banyak remaja cewek yang mengalami eating disorder karena enggak percaya diri dan pengin kurus. Sekarang aku lagi suka hiking. Tiap akhir pekan aku berjalan kaki di bukit menuju ke papan Hollywood. Menyenangkan dan bisa menikmati pemandangan bagus," tambahnya.

 

Selain hiking? Ariana rajin meditasi agar tetap fokus di tengah kesibukannya, ia juga sering lari-lari sama anjingnya yang bernama Coco dan minum banyak air putih juga air kelapa.

 

Patut ditiru, nih!

 

(lana, foto: )

 

Tags : ariana grande

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN