Celeb & Entertainment

Ariana Grande: Masih Sering Dibully

Published by : Marti Posted on : Jumat, 20 Juni 2014

Ariana Grande: Masih Sering Dibully

Meski sudah menjadi selebriti terkenal, Ariana Grande, mengaku masih sering dibully orang lain. Ia berjuang sepanjang karirnya agar diterima pemeran lain di lokasi syuting sebagai sahabat. Sayangnya, enggak semudah itu bagi Ariana mendapatkan teman.

 

Nickelodeon

Ariana sempat menulis kolom kecil dalam situs The Huffington Post, ia sering dibully pemeran lain saat bermain dalam pada serial Victorious di Nickelodeon. Meski Ariana enggak memberitahu siapa yang melakukan hal jahat kepadanya. "Semua orang menganggap karena aku artis dan aku enggak masuk ke SMA normal aku enggak pernah merasakan dibully. Tapi hal ini salah besar. Aku harus menghadapi mereka setiap hari. Bahkan orang dewasa disekitarku bersikap seperti anak SMP dan bersikap kalau mereka enggak mau berhadapan denganku," jelas Ariana dalam tulisannya. "Aku bekerja dengan seseorang yang bilang terang-terangan mereka enggak suka padaku," kata Ariana kepada Seventeen.

 

Perilaku pemeran lain yang berkelompok dan enggak mengajaknya hangout atau sekedar ngobrol, membuat Ariana merasa sedih. "Apalagi kalau kamu enggak tahu cara apa yang harus kamu lakukan supaya kamu terlihat layak. Kamu akan percaya kalau diri kamu adalah sebuah masah dan kamu berusaha merubah sesuatu pada diri kamu. Tapi akhirnya aku sadar kalau ini bukan masalah kita, tapi mereka," ungkap Ariana.


Cyber Bullying

Dalam situs Cambio Ariana mengaku sangat sulit menjelaskan soal cyber bullying, soalnya dia merasakan ini setiap hari. "Aku selalu melihat tweet dan komentar negatif yang sangat jahat," kata Ariana. Menurut Ariana, bullying akan terus terjadi makanya kita harus kuat dalam menghadapinya. "Akan selalu ada seseorang yang membenci kita dan kita enggak bisa menghindarinya," jelas Ariana.

 

Saat menghadiri red carpet pada Grammy Awards awal tahun 2014 lalu, Ariana dikabarkan menangis gara-gara dibully. Saat tiba di red carpet, Ariana mengecek akun twitter-nya dan menemukan seorang fashion blogger yang memberikan komentar buruk soal pakaian dan rambutnya. "Blogger itu enggak hanya menyerang dress-nya tapi juga menyerang rambut," jelas sumber dalam E Online!

 

Semenjak itu, Ariana berusaha untuk enggak terlalu sensitif dengan komentar. Meski ia di komentar pedas atau diperlakukan kasar dengan orang lain, bukan berarti ia harus kesulitan move on.

 

 

(stefanie, foto: aceshowbiz.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN