Celeb & Entertainment

Ariana Grande: Lebih Sering Tampil Edgy

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 4 Desember 2014

Ariana Grande: Lebih Sering Tampil Edgy

Biasanya Ariana Grande tampil dengan gaya girly dan klasik khas tahun 50 dan 60-an. Tapi sekarang dia lebih sering tampil dengan gaya edgy. Kenapa, ya?

 

(Baca juga: Ariana Grande Suka Gaya Fashion Tahun 50 dan 60-an)

 

 

Pengin jadi fashionista

Meski tertarik pada fashion dan cukup fashionable, Ariana ngaku kalau dia sebenarnya baru benar-benar ngasih perhatian besar pada fashion sekitar satu dua tahun ke belakang. Soalnya dulu, Ariana cuma fokus pada musik sehingga lebih sering menggunakan jeans dan hoodie setiap hari.

 

"Tapi aku cinta suka flouncy skirt (rok berpotongan A line) yang girly. Aku ingin menjadi fashionista, tapi aku merasa belum cukup memberi waktu untuk jadi fashionista," ungkap Ariana.

 

(Baca juga: Ariana Grande Fakta Paling Unik Dan Keren Yang Wajib Kita Tahu)

 

Walau ingin jadi fashionista, bukan berarti Ariana mau memakai apa saja yang lagi hits. Justru, bagi Ariana, justru kalau ingin jadi fashionista, kita harus punya gaya khas yang benar-benar mengekspresikan diri kita. Dan, yang

 

"Sebelumnya aku selalu mencoba memakai apa yang lagi nge-trend dan merasa itu sebenarnya enggak cocok dengan tubuh dan kulit aku. Tapi akhirnya aku sadar kalau gaya dan fashion intinya adalah mengekspresikan diri, tentang bagaimana kamu membuat dirimua merasa stylish," ungkap cewek mungil ini.

 

(Baca juga: Inspirasi Gaya Keren Penampilan Ariana Grande di Atas Panggung)

 

Lebih edgy mengikuti album

Meski enggak pernah lepas dari sentuhan klasik dalam gaya fashion-nya, Ariana sebenarnya enggak ragu buat mencoba memadukannya dengan gaya lain. Dan sebagai penyanyai, gaya fashion Ariana tentu sering kali disesuaikan dengan teman album atau musik yang dia rilis.

 

Misalnya saja, gaya fashion 90-an yang kental waktu masa promosi album Yours Truly dan sekarang, setelah dia merilis album keduanya My Everything yang sukses debut sebagai No. 1 di tangga album Billboard 200,  gaya fashion Ariana pun jadi lebih edgy dan seksi.

 

(Baca juga: Ariana Grande Freak Out Moment)

 

Yap, kali ini gaya fashion Ariana memang disesuaikan dengan musik di album My Everything yang memang lebih edgy dengan mengusung genre yang lagi hits seperti pop RnB dan hip hop yang dipadukan dengan elektro hingga musik EDM. Di tambah lagi di album ini, Ariana sepertinya ingin menunjukan sisi dirinya yang sudah kebih dewasa, melalui penampilannya yang lebih seksi.

 

Alhasil Ariana pun rajin terlihat memakai outfit yang lebih berwarna gelap dan berbahan kulit. Walau memang, penyanyi lagu Break Free ini tetap memasukan sedikit sentuhan klasik di dalamnya seperti rok potongan A-line dan motif polkadot atau kotak-kotak.

 

(Baca juga: Ariana Grande: Cerita Soal Ketenaran Fans Dan Serial Sam & Cat )

 

(aisha, foto: mtv.com, rebloggy.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN